alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bung Karno Buka Rahasia Cara Membunuh Dirinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520ae43c1acb17b954000003/bung-karno-buka-rahasia-cara-membunuh-dirinya

Bung Karno Buka Rahasia Cara Membunuh Dirinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 24
emank kita harus bangga sama presiden pertama kita gan
selain berani,tekatnya buat jadi indonesia jadi yg terbaik emank harus di acungin jempol
sedih juga gan kalo nginget jasanya
Hidup hokage pertama
merinding bacanya gan terharu banget emoticon-Matabelo
bener bener cinta sama rakyat yah gan, dipisah sama rakyat gak berdaya emoticon-Matabelo
soekarno emang mantap emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
blom ada yg ngalahin beliau emoticon-Cool
mang jahat suharto gan.. dah ngebunuh Bng Besar pelan2.. ngancurin neh negara juga...
Percobaan pembunuhan yang pake pesawat tempur kan emang bung karno lg gak di istana gan, trus si pilot pesawat emang udag tau kalo bung karno gak ada disana, soalnya sebenci2nya pilot karena pacarnya diambil bung karno. Pilot itu ttp menghargai beliau.
Sosok presiden yang ada cuma 1 pernah hidup di Indonesia ini
yang punya jiwa dan wibawa tinggi, demi kecintaan nya pada rakyatnya
ia rela mempertaruhkan nyawa nya sendiri

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga HT, ane bantu rate yaa emoticon-Rate 5 Star
oh, sepertinya Indonesia mulai menuruni tangga kehancuran semenjak beliau ini digantikan Soeharto

dan

sepertinya lagi, tidak ada sosok yang bisa untuk menaiki tangga kembali ke atas
nice atas infonya gan
menurut ane sayangnya presiden soekarno lebih menitik beratkan revolusi daripada ekonomi
Ane mau di simak ah , banyak banget emoticon-Belo
Quote:


emoticon-Belo emoticon-Belo
Nice thread emoticon-Big Grin

Keliatannya dipesan soal cara 'membunuh' yang dia ucapkan jg terdapat makna yang tidak hanya metaforikal tapi juga sangat konkret.

Benar-benar rahasia yang disembunyikan di depan mata kita sendiri

Thenkyu TS emoticon-Smilie
sungguh ironis, org yg memperjuangkan negeri ini agar merdeka tp dihancurkan oleh org" yg haus kekuasaan... emoticon-Berduka (S)
Pahlawan ane gan emoticon-Matabelo..


Wafatnya pun karena adanya "keinginan dari 1 pihak" *sensor nama* yang ingin menguasai dan menghasut beliau..emoticon-No Sara Please
Saya tidak percaya dgn supersemar, bla bla bla apalagi yang memerintahkan dari orang ORDE BARU..emoticon-Najis (S)


Bukankah sudah biasa ya di Indonesia kalau orang baik selalu dimusuhi dan diasingkan..emoticon-Sorry
Kita lihat aja kondisi negeri kita saat ini, orang berlomba-lomba bersatu untuk memperkaya diri sendiri tanpa mempedulikan nasib orang lain di sekitarnya...
Menurut ane: Indonesia sekarang bukan mencerminkan "Bhinneka Tunggal Ika" lagi.. Tetapi sudah mencerminkan "susah dipikul bersama, senang dinikmati sendiri" ya jadinya pasti::
"
Yang miskin tambah miskin, Yang kaya tambah bahagia"...

Benar kata beliau: Indonesia kalahnya akrena dijajah bangsa sendiri, bukan karena bangsa lain..you know lah artinya emoticon-Sorry
Sebetulnya , saya yakin warga Indonesia mendambakan sosok pemimpin lagi yang seperti beliau..emoticon-Matabelo emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)
belum valid data dan pembuktian lebihnya emoticon-Big Grin
kita liat tar tahun depan ada ga calon president yg punya karisma seperti soekarno
emoticon-I Love Indonesia Merinding Ane Baca Bagian Yang Ini : “Mati-hidup adalah kehendak Tuhan. Manusia mencoba membunuh, kalau Tuhan belum berkehendak saya mati, maka saya belum akan mati.”
emoticon-I Love Indonesia
Halaman 6 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di