PaperottyAvatar border
TS
Paperotty
AKB48, JKT48, CHERRYBELLE? COBA BANDINGKAN DENGAN YANG 1 INI !!
Buat kalian yang mikir bahwa AKB48 JKT48 CHERRYBELLE adalah grup idol paling famous dan paling keren dinegaranya masing masing , i really guaranteed you that YOU MUST LISTEN THEM FIRST !

Buat kalian yang gak pernah nemu sama grup idol jepang yang bawain lagu" metal cadas dan chaos dibalik tampang" mereka yang imut-imut itu, NOW YOU FOUND IT emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool !!


YEAH !!


Quote:
[/SPOILER]

Profile :

" BABYMETAL" adalah sub unit kedua setelah pendahulu mereka " Twinklestars'' dari grup idol " SAKURA GAKUIN " . Dan mainstream dari format mereka adalah menggabungkan / fusion antara idol pop jepang dengan metal.

Mereka muncul pertama kali di dalam / menumpang debut album Sakura Gakuin 2010 Nendo~message~ april 2011 lalu, membawakan hits mereka yang berjudul "DoKiDoKi MORNING". Lalu di Oktober 2011, mereka merilis DVD yang berisi video klip lagu tersebut. Dan ternyata orang di balik layarnya adalah gitaris shredder handal ex. Megadeth yang pindah ke Jepang, Marty Friedman . WTF !

Dari sekian banyak daftar lagu" nya , kebanyakan lagunya bener" kentel akan nuansa heavy metal dan seringkali di blend dengan unsur hip hop dan rap.


The Members :

Kebanyakan dari mereka umurnya masih kecil" loh, rata" masih 12-13 tahunan (==") . Tadinya gue pikir ini udah kayak grup eksploitasi "wajah imut" yang di "sesat" kan ke metal. Tapi ah what the hell, they're AWESOME !!

Quote:
[/SPOILER]

Spoiler for monggo:


Spoiler for monggo:


Spoiler for monggo:


Spoiler for monggo:


Spoiler for Tambahan untuk list lagu bisa di cek di mari ::


Spoiler for Forum:


Spoiler for Konser Di Indo:


Spoiler for WAJIB DI BACA:


Spoiler for sumber:


Spoiler for Thx Buat Candol dan Ratenya:


Sekian Thread ini saya emoticon-Malubuat semoga bermanfaat bagi kalian yang baru tau, dan disini saya tidak ada maksud untuk menjatuhkan idol group lain nya emoticon-I Love Kaskus



Jika berkenan mohon tinggalkan comment agan" sekalian emoticon-Malu
Dan ane sangat bersyukur jika dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEKIAN TERIMA KASIH
Diubah oleh Paperotty 16-08-2013 18:23
0
56.2K
603
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan