alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Mengapa Orang Gila Makan Sembarangan Tapi Jarang Sakit [HOT]
4.72 stars - based on 88 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5204f1798227cf1b7e000008/inilah-mengapa-orang-gila-makan-sembarangan-tapi-jarang-sakit-hot

Inilah Mengapa Orang Gila Makan Sembarangan Tapi Jarang Sakit [HOT]

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 101
Ohh begitu toh emoticon-Belo
Ane mao nyoba ngasih makan orang gila sebelah ane yg terkontaminasi toxin, siapa tau jadi kebal racun
bener - bener GILA tuh orang gila..emoticon-Hammer2
What doesnt kill you makes you stronger ya
mereka kan gak mikir apa2 gan emoticon-Big Grin
wah baru tau gan
ini itu ya gan alesannya emoticon-Big Grin
jaman sekarang kyknya nyari orang waras dah gak ada gan.
wah Tsnya keren banget nih emoticon-Big Grin
bener bener nice info ini emoticon-Smilie
bersyukurlah kita yg normal dan masih sehat
emoticon-Matabelo
Tambahin gan.. tuh para petani di kampung pedalaman, juga jarang sakit itu gan... padahal makannya asal saja, di pematang sawah makan nasi tanpa pake piring tapi pakai daun.. abis itu minumnya air pengairan (parit/selokan) sawah aja.. gila juga itu kali ya!
Jadi intinya buat sehat kurangi stress ya gan.. tp bersih juga harus sih gan emoticon-Matabelo
sodara ane stres,trus kabur dr rmh,ilang 1minggu trus ditemukan meninggal emoticon-Berduka (S)
diduka krn kelaparan gan
apanya yg ga sakit gan...mereka kan lagi sakit...sakit jiwwwaaa...tau ga...
Gan ane mau tnya dunk..
TS ini kerjanya pa se? Kok kykny mengamati bgt ma org gila. Hhe..

Di tmpt ane ad lho. Orang gila yg meninggal gara2 terkena titanus.
Kalau masalah mungkin emng bisa terjadi kekebalan tubuh didalam.
Tp kalau dluarny org gila ttp rentan sakit gan.
Cmiiw
lhoh orang gila kan sebenernya stress, katanya orang normal bisa sakit walaupus higienis karena stress??emoticon-Bingung (S)
JAMANE JAMAN EDAN YEN ORA MELU NGEDAN ORA KEDUMAN

JAMANNYA JAMAN EDAN KALO TIDAK IKUTAN EDAN TIDAK AKAN KEBAGIAN (JOYOBOYO)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asikk bgt tu naik motor gk pake clana ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh jg dicoba emoticon-Ngakak
Quote:


perbedaan profesor & org gila dikit ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 62 dari 101


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di