alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c82d207d12431b3e000012/nude-photography-just-art-no-porn
dulu udh pernah liat konsep kayak gini, tp skrg liat lg dan ga bosen hehehe
kalo foto gini di indo udah di hujat FPI emoticon-Ngakak
keren gannn...
emoticon-Matabelo
asal gak bkn ts nganceng ane setuju tapi kl bkn ya ts aj dah berusaha bohongin diri sendiri dan melakukan pembenaran masal biar gak di anggap aneh .penyakitan . tukang mesum...

akui aj tiap 5mnt co itu emg mesum pikiranx kenapa mesti cari pengalihan topik
keren keren
keren gan... jembinya sampai dibuat semak belukar emoticon-Big Grin
mau bagemanapun juga orang normal pasti terangsang gan... lha wong memang fitrahnya manusia kok... telanjang itu bagemanapun juga pasti porn..

lah orang yg menikmati porn kan sejatinya menikmati keindahan, alias seni, art, dari orang yg bugil..

emoticon-Shakehand2
ninggalin jejak
yg lg gelantungan d puting lucu bgt gan . . .kreatif . .
emoticon-Ngakak
keren juga tuh.emoticon-Matabelo mantap picnya gan emoticon-Ngakak (S)
ART itu mah gan art emoticon-Ngakak
art
tp ga ngerti seni ane emoticon-Hammer
seketika pengen jadi fotografer nih..emoticon-Ngakak
kereen dan kreatif gan idenya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tonanda
kreatiiiiif sekali..ide itu langka ! emoticon-Matabelo


skrang udah g langka lagii sihh emoticon-Big Grin
keremnnnnn gan
walah kreatif amet ya emoticon-Big Grin
mantep gan
untuk orang yang suka seni , berdarah seni , berjiwa seni sih bisa mengerti tpi klo orang yang awam ?? emoticon-Ngakak
emang kalo seni gak pernah ada batasan gan, mantab dah