KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kabar Adem] Usai Cuti Lebaran, Jokowi akan Undang Tokoh Tanah Abang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5204d2d3a4cb17ed54000003/kabar-adem-usai-cuti-lebaran-jokowi-akan-undang-tokoh-tanah-abang

[Kabar Adem] Usai Cuti Lebaran, Jokowi akan Undang Tokoh Tanah Abang

Jakarta - Penertiban pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang yang semrawut sempat menimbulkan pro dan kontra. Gubernur DKI Joko Widodo berencana untuk mengundang semua pihak terkait usai Lebaran.

"Ya nanti-nanti setelah Lebaran saya undang, semuanya diundang lah, tokoh-tokohnyanya kita undang," ujar Jokowi usai meninjau lokasi banjir di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2013).

"Nanti-nanti, setelah Lebaran, setelah masuk (kantor.red)," imbuh Jokowi yang akan mudik ke Solo nanti malam.

Pemprov berencana merelokasi para pedagang kaki lima (PKL) di trotoar di depan pasar Tanah Abang ke Blok G. Berdasarkan dari data Kepala Blok G Tanah Abang, diketahui jika jumlah los di blok G sebanyak 1067 los.

Sudah 961 PKL yang menfaftar u/mengisi los tersebut. Sisanya diisi oleh 7 PKL yang sebelumnya telah mendaftar lebih dulu di Suku Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil Menengah dan Perdagangan DKI Jakarta Pusat.

hxxp://m.detik..com/news/read/2013/08/09/180918/2326277/10/usai-cuti-lebaran-jokowi-akan-undang-tokoh-tanah-abang

-----------------------------------------------------------------------

Saya dukung, masalah ini sepertinya harus di selesaikan Pak Jo langsung. Semoga cepat ketemu solusinya Pak Jokowi, dengan solusi yang saling menguntungkan dan dengan cara yang beretika, saling menghargai, arif dan bijak pula, demikianlah sifat asli bangsa Indonesia.

Tidak asal cas cis cus mengumpat orang lain dan merasa solusinya paling benar dan pas mentang2 jadi penguasa.

I love Ber-etika
Diubah oleh kanipkalen
Halaman 1 dari 2
pertamax reserved .. tidak ada pertamax diantara kita
semoga yang datang bukan preman . emoticon-Ngacir
Maju trus jokohokk.. Berjuang demi jakarta yg lebih baik lh.. emoticon-I Love Indonesia
no adu domba gan emoticon-Malu (S)
manteb nih... tambah akur dan anteng.
yg penting semua ter akomodir
Quote:


Kadang preman pun juga perlu di dengar pedapatnya.. asal MAU TOBAT emoticon-Smilie piss
semoga preman2 tersebut langsung bertobat...

daripade bikin kotor jakarta sama malu2in tokoh betawi emoticon-No Hope
Diubah oleh ndJoe
mantep banget, semoga lancar nanti pembahasan tanah abangnya
klo di relokasi pkl kayanya jalannya bakal lancar
ane juga dukung semoga dialog Pak Jo dengan Tokoh2 Tenabang lancar jaya... emoticon-Kiss emoticon-Kiss

btw

pangeran parung lagi pulang kampung yah... ??? emoticon-Matabelo
untung deh ada jokowi yg bikim adem.
cmn gw setuju setuju aja ama ahok kok, at least dia berani maju ngomong udh jd rahasia umum lah di tanah abang isinya bgitu
hehe
nice post ts
Quote:


wakakakakakakakakaka
niat adu domba?
nggak bisa terima teguran keras dan kenyataan yah?
mau di lembut2 trus spt lelembut?
wakakakakakakakakakakakaka
tehnik adu domba yang halus ts, keliatan kalo anda rasis
Quote:


Diperhalus dengan kata tokoh gan. Lihat aja penampilan dan etika bicaranya nanti.
maju trs jokohok... 1 tegas 1 lembut kombinasi yang pas nanganin jakarta...
Quote:


justru kalo jokowi yg maju duluan, walau dgn cara baik baik, kemungkinan preman akan nurut itu sangat kecil. makanya ahok bikin perang duluan dgn preman, setelah preman disorot sana sini oleh media (dan preman mulai mengalihkan isu ke arah etika berbicara ahok), mereka mungkin dalam hati mulai sadar akan kesalahannya, tapi gengsi untuk baikan dgn ahok, pada momen inilah jokowi datang dgn baik baik. kemungkinan besar preman2 tsb akan nurut untuk mengalah, walau tetep bakal jelek jelekin ahok didepan jokowi karena gengsi mereka yg tinggi.

ini udah siasat jitu dari jokohok.

Diubah oleh craycent
kalo preman yg dateng tinggal suruh polisi tangkep aje... daripada cape2 razia preman tanah abang... emoticon-Betty
Bakalan seru nih kalo udah pada ngumpul.
Banyak2an massa emoticon-Ngakak
hayoooo lulung berani ikut hadir ga kalo di undang

emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


dan taktik ini udah sering terbukti ... mulai dari urusan rusun ampe urusan waduk ..
cuma ya pada gak nengok aja emoticon-Ngakak
Kemarin panas sekarang adememoticon-Wink
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di