alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5203dddb1dd719ea4a000000/petasan-raksasa-pembawa-maut
buset gede amat tuh mercon

bom kleee
iron man aja pasti kelenger kena petasan segede gaban gitu emoticon-Sorry

bermain dgn api aja bisa kebakar konsekuensi..apalagi mercon
semakin di larang semakin besar bikinnya ya? emoticon-Ngakak dan dari orang sebanyak itu nda ada yang melarang atau apa gitu? emoticon-Bingung (S)
gila smpe mental sejauh itu kira" 5 meter,,
itu petasan HomeMade Pesanan itu?

Gak ada otak yg buat,,
gk mikirin keselamatan orang lain,,emoticon-Marah emoticon-Marah
Mampus.....

Itung-itung ngurangin orang bodoh di Indonesia.

Di tempat saya, petasan di lempar di tengah jalan. Gak ada otaknya gak ngerti klo meledak kena pengendara motor bisa bahaya.

Padahal petasan jenis mercon ini kan dilarang dijual kok bisa2 nya dijual bebas?
ga bisa lebaran dah emoticon-Matabelo
sampe ancur gitu parah beud dahhh emoticon-Cape d...
ngilu ngeliatnya sampe mental gitu. gak ada takut2nya tuh anak2 bocah.

kira2 kapok gak tuh ya yg pada mental gtu. secara kan bilangnya itu tradisi emoticon-Nohope
itu rudal ato petasan gan..trus kronologinya gmna gan?
Petasan yg kecil aja bisa bikin mokad apalagi ini..lg pula udh bkn petasan ini mah tp bom...
nah loh, warga datang niatnya mau ngedenger "Duar" Massal, tapi akhirnya melihat tragedi memilukan massal.
Safety is our priority gus, masa sumbu pendek amat,
bagi korban.mudah-mudahan diberi ketabahan yang ditinggalkan dan tenang di alam sama
bagi warga, moga ga trauma atas kejadian tadi
wuaduh elpiji emoticon-Ngakak (S)
Gede banget gan petasannya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By wow

tinggi petasan 150 cm diameter 20 cm emoticon-Matabelo
emoticon-Takut
wah bahaya thu gan kalau kena petasan thu,bisa tewas gan,gede amat gan emoticon-Takut
Itu yg mental pala ama kaki misah gan? Jawa ini gan?
anjiiir hukum alam berlaku ini mah, yang pintar lah yang akan bertahan emoticon-Ngakak
tolol banget tuh orang emoticon-Cape d... (S) , gpp lah mati juga se engganya orang2 tolol berkurang
ngaco bener yang bikin petasan, ga sekalian segede mobil truck emoticon-Ngakak
Gilaaa!! Ancur tuh orang kena segitu mercon segitu gedenya.. ngeriii banget.. emoticon-Takut
Tapi ane ikut berduka gan emoticon-Turut Berduka

Oh iya.. izin donlot videonya gan..
Pelajaran nih buat bocah2 kampung ane. thanks
gede bnget gan,kashan sampek mental,