riezky.fajarAvatar border
TS
riezky.fajar
Lowongan Kerja Pengemudi PT Blue Bird Group
Dalam rangka penambahan armada & Pembukaan Pool baru.
PT Blue Bird Group Membuka Lowongan kepada Pria & Wanita untuk menjadi Pengemudi Blue Bird Group.






Company Profile Blue Bird Group:

Sekilas tentang Blue Bird Group

Dari taksi, kontainer hingga alat berat, Blue Bird Group adalah kelompok usaha yang melayani segala kebutuhan transportasi Anda. Bagi banyak warga Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, Blue Bird Group bukan hanya sekadar perusahaan taksi tapi menjadi bagian dari gaya hidup.

Jika New York terkenal dengan yellow taxi dan London dengan black cab, maka Jakarta dengan Blue Bird : armada taksi biru yang selalu menghiasi jalan-jalan Ibukota yang sibuk setiap waktu.

Bemula dari hanya 25 taksi di tahun 1972, kini armada Blue Bird Group telah mencapai 26,000 yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, Banten, Batam, Lombok, Manado, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri.

Melayani lebih dari 8,5 juta penumpang setiap bulannya, Blue Bird Group telah memperluas jenis layanannya, mulai dari taksi eksekutif (Silver bird), layanan limousine dan penyewaan mobil (Golden bird), bus carter (Big bird), Logistik (Iron Bird Logistic), Industri (Restu Ibu Pusaka-Karoseri bus & Pusaka Niaga Indonesia), Properti (Holiday Resort Lombok & Pusaka Bumi Mutiara), Layanan Pendukung (Hermis Consulting-IT SAP, Pusaka Integrasi Mandiri-EDC, Pusaka GPS, Pusaka Buana Utama-SPBU) dan Alat Berat (Pusaka Andalan Perkasa & Pusaka Bumi Transportasi).

Sebagian dari keberhasilan ini berkat kemampuan kami menjaga kualitas pelayanan selama bertahun-tahun. Strategi penempatan armada serta kemudahan mendapatkannya, misalnya, telah membuat Blue Bird Group meraih predikat sebagai mitra transportasi yang handal dan terpercaya.



Dapatkan penghasilan hingga 5jt/bln dengan menjadi bagian dari pengemudi professional Blue Bird Group.


Persyaratan Umum:
- Umur Min 23 Tahun (21 tahun diperbolehkan bila sudah menikah) sampai 48 tahun
- Sehat jiwa dan rohani
- Mempunyai sim A/B
- Berkelakuan Baik
- Tidak memiliki Tatto & Bekas Tatto
- Tidak memiliki Tindik dan Bekas Tindik
- Minimal tau Bandara, Gambir, Kuningan, Sudirman, Bundaran HI, Blok M, dsk.

Ayo ambil kesempatan baik ini.
Info : 085710200261 (HR Pool Bekasi)

Pool Blue Bird Group Marga Mulya Bekasi (Dekat Stasiun Bekasi)
Jl. Perjuangan No. 37, Bekasi Utara
Diubah oleh riezky.fajar 01-09-2013 14:55
0
26.3K
59
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan