leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
[Bukan Mimpi] Nyatakan Perang, Polisi Akan Berburu Preman Tanah Abang Hingga Habis
Polisi nyatakan perang dengan preman Tanah Abang

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan terus menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah titik demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Terutama di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang disinyalir marak dengan aksi premanisme.

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Rikwanto menyatakan, operasi tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus hingga kawasan Tanah Abang bebas dari preman. Polisi juga akan memburu god father atau bos para preman itu.

"Sampai Tanah Abang bebas preman, dan jalan-jalan di sana digunakan sebagaimana mestinya," kata Rikwanto di Mapolda Metro, Jakarta, Kamis (1/8).

Polisi juga akan memeriksa pihak-pihak yang diduga membekingi aksi premanisme di wilayah tersebut. Tidak terkecuali ormas-ormas yang dibentuk untuk menaungi mereka.

"Akan diperiksa di level di atasnya siapa, bukan tidak mungkin ada ormas-ormas yang dibentuk untuk menaungi. Oknumnya akan ditindak," tandasnya.

Jika sudah dinyatakan bersih dari preman, polisi menyerahkan langkah selanjutnya kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk melakukan penataan terhadap para pedagang. Sementara, mereka yang membekingi aksi premanisme akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

"Mereka (pedagang) akan ditata untuk jadi penjual yang tertata. Efek negatif ke ormas tapi siapa yang membekingi nanti kita tindak," pungkasnya.

sumber

Lepas dari efek perseteruan Oknum DPRD DKI VS Ahok, ane acungin jempol buat Polda Metro, asal jangan setelah 3 hari dilepas gitu aja ya......

buru juga ormasnya dan apa saja yang terkait dengan Preman Tanah Abang, kalo ada oknum DPRD yang ngerecoki tugas polisi, sikat sekalian.

mari jadikan Jakarta nyaman, aman dan tentram.
pesan khusus buat polisi "jangan hangat-hangat tai ayam" yaa......emoticon-Malu (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan