alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Febri Pratama, Si 'Anak Jenderal'
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f993ffbecb173116000005/febri-pratama-si-anak-jenderal

Febri Pratama, Si 'Anak Jenderal'

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 20
gan ane nyumbang atu yah buat si anak jendral emoticon-Matabelo

Febri Pratama, Si 'Anak Jenderal'

taro pejwan gan biar banyak yg liat emoticon-Ngakak
media sekarang dampaknya bisa ke mana2 ya. luar biasa memang
GAN NIH AKUN TWITTER YANG 1 NYA LAGI ANE NEMU @febripps !!!
sekarang pengusaha karet di sebutnya jendral yeee wkwkwk

malu ke ubun-ubun pasti diomongin satu kampus emoticon-Ngakak
numpang share editan gan emoticon-Ngakak (S)

Febri Pratama, Si 'Anak Jenderal'
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak songong gan tuh bocah emoticon-Mad (S)
oalah,,alah...
jadi begitu toh bentukan mukanya..
tp ko ky si patkay yak..
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ha ha anak dodol, udh ngehancurin nama bokapnya sendiri, gw jamin bokap lo malu
begitulah jika terllalu di manjakan harta dan kurang nya di berikan pendidikan moral yang benar.
no comment deh...
jangan ditiru yak anak2 ga bae..
jadi orang yg biasa2 aja klo dijalanemoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
lah gan bokapnya juga error...masa anaknya dibilang baru 18 tahun n maba??? emoticon-EEK! aje gile emoticon-Cape d... (S)
btw ane jd penasaran knapa tu bocah bisa booming gegara ngaku anak jendral n minta buka palang, emang slama ini anak jendral beneran ga ada yg klakuannya kyk gt? emoticon-Bingung (S)
anak jendral pasukan jaket orange kali gan emoticon-Ngakak

Buat Bapaknya "si anak jendral" sangat hebat! salute buat bapak kaya gini!

kasian orang tuanya pnya anak kek gt emoticon-Berduka (S)
wakakakakak fotoshopers menunjukan skillnya nihemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak

Bener juga tebakan & dugaan ane sebelum liat foto anak tukang babe jendral koplak , ternyata wajahnya emang kek songong minta ditonjok

Pak polisi, diserahkan ke massa aja biar digebukin .. biar kapok sekalian
mukanya emang nyolotin minta ditonjok !

Pasti ama pacarnya juga sering kena dikibulin emoticon-Ngakak


Diubah oleh chiar pp
Astagfirulahhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya Gan , mukanya mirip emoticon-babi
bukan anak jendral aja udah sombong..apalagi klo beneran anak jendral...salut ma bapaknya yg gentle
ngaku2x anak jenderal songong banget minta di gaplok sama pradopo tuh tuh bocah bawa2 nama orang besar pejabat POLRI
Halaman 8 dari 20
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di