alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f92e9e40cb17ae50000008/sori-kalo-repost-tapi-ane-penasaran-ada-apa-dengan-mick-jagger
Inspiratif 
(sori kalo repost), tapi ane penasaran, ada apa dengan MICK JAGGER ?
jarang2 nih ane bikin trit di lounge.
tapi untuk mejawab rasa penasaran ane, ane mo tanya ama kaskuser sini, dan semoga bukan repost.

ada apa dengan vokalis band legendaris The Rolling Stones?
apakah dia bangkrut?
dirampok? atau kenapa?

kok sekarang begini ?
Spoiler for BEGINI?:

jualan gorengan
emoticon-Ngakak

Bosen nyanyi trus jual gorengan deh
udah jual gorengan sekarang emoticon-Ngakak
koplek nih soto .... emoticon-Ngakak (S)

raut mukanya pas banget
Quote:Original Posted By niko98
udah jual gorengan sekarang emoticon-Ngakak


Bangkrut gan emoticon-Frown
emoticon-Ngakak dapet aja gan klonengannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mirip gan itu sotosop apa beneran ya ?? emoticon-Ngakak
Haha..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jarangnongol
mirip gan itu sotosop apa beneran ya ?? emoticon-Ngakak


beneran gan emoticon-Ngakak
sotosop itu gan...
emoticon-Cape deeehh
kwkwkwkw koplak pas banget nyoto nyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 6610
sotosop itu gan...
emoticon-Cape deeehh


(sori kalo repost), tapi ane penasaran, ada apa dengan MICK JAGGER ?

waduh alih profesi nih cerita nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dwiiey
waduh alih profesi nih cerita nya emoticon-Ngakak


yang penting halal gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang halal lebih brasa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sambilan itu mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
qw kira serius gan