alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gak sengaja nemu ginian di wikipedia gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f71b4e48ba542850000006/gak-sengaja-nemu-ginian-di-wikipedia-gan

gak sengaja nemu ginian di wikipedia gan

udah lama banget ane ga ngepost

sapa tau bisa ngebuat agan agan emoticon-Ngakak

gak sengaja nemu ginian di wikipedia gan

masa PSSI dibilang maho gan emoticon-Najis
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak penghinaan banget gan
emang bener gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:



wkwkwk

siapa yg bikin tuh ya?//
emoticon-Ngakak ane dah cek ke TKP itu beneran bukan sotosop ato editan
haha parah banget
Diubah oleh yogisuryawan
emoticon-Ngakak ane seumur hidup mengetahuinya
haha..
hahahaha emoticon-Bettyemoticon-Betty pssi
akakaka, ane kira hoax, ane cek bener emoticon-Ngakak
ane anti hoax gan emoticon-Ngakak
Bisa diedit
gak usah heran gan
wikirpedia kan bebas edit
buset dah, kok bisa tau gitu ya?emoticon-Ngakak (S)
gak sengaja nemu ginian di wikipedia gan

knyataan yg pait!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yaah , di tkp udah bener lagi gan.. emoticon-Hammer2
Ajegile .. penghinaan banget tuh gans
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Berakakakakakaka
emoticon-Ngakak
emang kenyataan gan emoticon-Ngakak
jelas aja gan
disana bisa main edit
makanya hati-hati deh emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di