kriegsAvatar border
TS
kriegs
TRUE STORY!! CEWEK ANE DIGANGGU JIN DI BULAN PUASA, HELP!!!
well, kata siapa bulan ramadhan setan dibelenggu.. emoticon-Cape d... (S)

oke, langsung aja gan..

prologue
ane ma cewek ane masih kuliah di PTN di surabaya. karena ujian dah kelar, akhirnya kita mutusin buat pulang ke kampung halaman bareng naek motor, ane dah pacaran ma dia dari sma kelas 2 gan, awet banget ya?? dah 5 taon neh emoticon-Ngakak

cewek ane ini tinggal sendirian di rumahnya gan, ortu ma adek2nya tinggal di luar (negeri) semua. tiap pagi ma sore ada mbak2 yang bantu bersihin rumah, tapi malem tuh rumah kosong. dari dulu cewek ane tinggal ama budhenya gan, jarang tidur di rumahnya sendirian. karena bahaya sendirian di rumah malem2, takut ada garong dan takut diapa2in, cewek ane minta ditemenin ma penjaga rumah yang kebetulan juga pak RT di tempat dia.eits, jangan mikir macem2, cuma nemenin tidur di satu rumah gan, beda kamar beda kasur.... emoticon-Ngakak

sehari sebelum ramadhan cewek ane dah mulai tidur disana,, rumahnya lumayan gede, jadi agak spooky gimana gitu.. tapi untungnya cewek ane ni ga penakut ama hal2 ghoib dsb, rajin sholat, baca Al Qur'an (cewe ane bejilbab).
selama seminggu tidur di rumah, ga ada yang aneh...
tapi seminggu kemudian...

Case 1
seminggu berpuasa dijalanin, santai aja g ada garong ato apa2. tiap hari ane jemput cewek ane, ngabuburit di rumah ane sambil maen game kalo g bantuin nenek ane di dapur (masak, bukan makan lo). tanggal 15 cewek ane mo tidur seperti biasanya, kebiasaan dia tidur lampu pasti dimatiin. mungkin gara2 matanya cape kalo tidur lampu dinyalaain terus, akhirnya cewek ane tidur sambil lampu dimatiin. waktu pun berlalu, dan saatnya tiba sahur!!!!

ane bangunin cewek ane jam 3an, kita smsan sambil nunggu subuh. setelah subuhan, dia baca Al Qur'an dan molor...
nah disaat dia diantara tidur dan terjaga, dia ngerasa aneh gan. dia tau kalo dia lagi kek di dalem mimpi, dan pengen bangun, tapi ga bisa. tiba2 dari jendela kamarnya ada kepala laki2 item ga jelas siapa nongol dan manggil2 namanya (masih dalam mimpi ne). trus tiba2 ada suara langkah kaki deketin kamarnya.. brengsek, siapa sih tuh orang GJ manggil2!! -pikirnya. dia berusaha sekuat tenaga buat liat tuh orang (posisinya membelakangi pintu kamar).

brak!!! pintu kamarpun dibuka, ada seseorang di belakangnya. dia tetep berusaha bangun gan, tapi tuh orang tiba2 megangin pundaknya ampe dia duduk aja ga bisa (dalem mimpi masih). karena kesel, dia akhirnya baca ayat kursi berkali-kali,, alhamdulilah cewek ane bisa bangun gan!!!!! emoticon-Matabelo

setelah bangun dia langsung liat ke sekeliling kamarnya, ga ada siapa2. tapi ada yang aneh,, ya, pundaknya yang sebelum tidur ga apa2, jadi pegel dan sakit banget, kek baru angkat2 batu bata se truk emoticon-Cape d... (S)

setelah bangun paginya cewek ane nelpon ane dan cerita semuanya, ane pun buru2 njemput dia. "bangke! beraninya nyerang waktu gw tidur! sini waktu gw bangun kalo berani!" teriak cewek ane waktu ane ngecek kamarnya yang berantakan dan ga ada apa2. cewek ane dah sering dikasih penampakan dan hal2 aneh, tapi g ngefek dan cuek beibeh.

Case 2
setelah kejadian itu, cewek ane jadi susah tidur gan, lampu kamarnya juga dinyalain terus. dia jadi males di rumah sendirian, dan suruh ane nemenin dia terus ampe buka. ane berusaha nenangin dia, ane ngajak adek ane seekor cewek, eh seorang cewek, maen kesana. ngobrol2 kesana kemari, dan tiba2 waktu adek ane sholat, ada suar2 orang gebuk2 bathup di kamar mandi. wah kacau ni jin, dah berani ganggu adek gw juga! emoticon-Mad (S)

niatnya sih adek ane ane ajak kesana terus, tapi karena adik ane ada urusan jadi dia ga bisa. ane pun mencari kegiatan, mulai dari nyewa komik, ngenet, ampe ngegame. karena banyak waktu luang, ane juga nemenin cewek ane belanja buat belajar memasak, mayan masak spagheti ama chicken teriyaki...
makan enak gratis!!!emoticon-Ngakak

waktu berlalu, dan cewek ane mulai lupa kejadian itu. cewek ane dapet tamu bulanan selama seminggu, tapi ga diganggu gan (alhamdulilah emoticon-Ngakak)
nah kemaren lusa ane ngajak temen ane, temen cewek ane juga, buat masak spagheti abis buber. ga ada apa2, temen2 ane juga ga dikerjain ato dikasih penampakan aneh2.

malam pun berlalu, dan waktu sahur tiba..
setelah beberapa hari tamu bulanan cewek ane dah pulang, cewek ane ngelanjutin puasa as usual. abis sahur dia sholat subuh dan baca Al Qur'an, ga lupa baca ayat kursi sebelum tidur. karena udah secure ma sikon di rumah, dia pun matiin lampu pas tidur, yang dinyalain cuma lampu remang2 aja. dan serangan kedua berlangsung..

di saat dia mao tidur, posisi terjaga dan tidak, cewek ane tau kalo dia ada dalam mimpi yang sama, dan juga laki2 yang sama kek dulu!! dia berusaha noleh ke belakang, tapi lagi2 g bisa. dia berusaha bangun dan membalikkan badan (dalam mimpi) buat liat muka si brengsek yang gangguin dia, tapi dia sadar kalo separuh badannya dah ilang. tapi anehnya, diantara rasa takut tersebut dia ngerasain ada yang aneh. menurut cerita cewek ane, badannya ngerasa geli kaya ada yang lagi grepe2 dia gan.. emoticon-Sorry

ga mau nyerah, cewek ane pun mencoba teriak "Allahu Akbar! Allahu Akbar!"
tapi setelah beberapa teriakan, serasa ada yang mencekik leher cewek ane. yang keluar jadi kek suara ayam sekarat yang baru disembelih..emoticon-Bingung (S)
karena semakin terdesak, cewek ane akhirnya baca ayat kursi lagi kan seperti kasus sebelumnya.. dan akhirnya cewek ane bisa bangun juga dan teriak sekenceng2nya.

setelah diceritain begitu, ane jadi was2 gan.. kasian cewek ane..emoticon-Sorry
padahal dia tidur dalam keadaan suci (abis sholat), tapi tetep aja digangguin! emoticon-Mad (S)
waktu dia digangguin juga aneh gan, waktu tidur male dia ga apa2. kasusnya selalu sama abis sholat subuh, waktu mau tidur dan lampu kamar dalam keadaan mati.

makasih buat agan2 yang udah baca trit ane, ane mohon cendol ato ratenya kalo boleh. tapi yang terpenting, ane mau agan2 sekalian kasih saran, siapa tau ada solusi terbaik bagi cewek ane.

kasian anaknya jadi g mau tidur abis subuh gan, jadi dia baru mau tidur kalo ada ane (dia tidur di ruang tamu ane jaga2 sambil maen game di teras kalo2 ada apa) waktu siang hari. mau ane temenin tidur, kita belum nikah gan emoticon-Sorry
ane tawarin nikah siri dia juga kagak mau gan emoticon-Ngakak

sekian dari ane, selanjutnya ane bakal upload foto2 rumah cewek ane, dengan ijin empunya tentunya..emoticon-Malu (S)

note : bukan cuma cewek ane yang sering dikasih penampakan, tapi juga adek perempuannya yang paling gede. tapi kalo ane malah kaga pernah gan,,

UPDATE 1:
alhamdulilah cewek ane g diganggu lagi gan... moga aja terus begitu.
cewek ane sekarang dah matiin lampu kalo tidur, dia juga nyetel surat2 Al Qur'an di laptopnya. alhamdulilah bisa tenang gan..

insyaallah besok ane update foto rumahnya, ane belom sempet foto hari ini
Diubah oleh kriegs 31-07-2013 01:21
0
11.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan