zzzzzAvatar border
TS
zzzzz
Sebuah Truk Tercebur dan Tenggelam di Laut Pelabuhan Merak, Serem Gan!

Jakarta - Sebuah truk tercebur dan tenggelam di laut, tepatnya di dermaga 5 Pelabuhan Merak, Banten. Belum diketahui penyebab peristiwa tersebut.

Petugas Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Merak, Eko membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas sedang melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

"Iya benar, ada truk yang masuk (laut). Sekarang sedang dicek," ujar Eko saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (27/7/2013).

Eko mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Namun Eko belum bisa memberikan informasi detil muatan truk yang tercebur itu.

"Sekarang kita sedang kumpulkan informasinya. Nanti ya," katanya.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Saat ini polisi maupun pihak pelabuhan sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Sebuah truk tercebur dan tenggelam di laut Pelabuhan Merak. Peristiwa itu dikarenakan ambruknya dermaga 5 di pelabuhan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Staff Humas PT Angkutan Sungai dan Penyeberangan (ASDP), Mario Sardadi Oetomo mengatakan, truk tersebut bermuatan tepung tapioka dengan berat 28 ton.

"Sopir truk yang terperosok adalah Monang M dengan plat kendaraan bernopol BE 9213 CG. Truk ini bermuatan tepung tapioka sekitar 28 ton," ujar Mario melalui pesan singkatnya kepada detikcom, Minggu (28/7/2013).

Mario mengatakan, selain truk yang terperosok, ada juga kapal yang menjadi korban ambruknya dermaga ini. Kapal yang rusak adalah KMP Windukarsa Pratama.

"Kapal tersebut rusak di bagian rampdoor," katanya.

Sementara itu, petugas kini baik dari kepolisian maupun pihak pelabuhan tengah menyelidiki penyebab ambruknya dermaga 5 tersebut.

"Kalau penyebab (dermaga ambruk) belum diketahui," katanya.


[url]http://news.detik..com/read/2013/07/28/000240/2316420/10/sebuah-truk-tercebur-dan-tenggelam-di-laut-pelabuhan-merak[/url]

----------------------------------------

Quote:


-----------------------------------------------

gmn tuh supirnya, gmn cara keluarnya klo situasi kek gitu emoticon-Bingung
Diubah oleh zzzzz 29-07-2013 07:00
0
8.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan