alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013549920/divisi-gunung-mas--habangkalan-penyang-karuhei-tatau
Quote:Original Posted By Utus.KOTIM
HOAM emoticon-Kaskus Radio
SAMBIL DENGER LAGU NE..emoticon-Ngakak


lagu ap le emoticon-Bingung (S)
kapan kita sandera paman pentol di tamkot leee emoticon-Ngakak (S)
colek amang obellix, TS emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By utusdayak137
kapan kita sandera paman pentol di tamkot leee emoticon-Ngakak (S)
colek amang obellix, TS emoticon-Betty (S)


kada tahua am,,,emoticon-Ngakak
newbie haru tame tuh pahari.. haru balajar bangang kaskus...
kocek korek purung kaparang ampi mlay layar monitor ..
masih hnday lalau mangarti bangang kaaskusemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By jorgejoe
newbie haru tame tuh pahari.. haru balajar bangang kaskus...
kocek korek purung kaparang ampi mlay layar monitor ..
masih hnday lalau mangarti bangang kaaskusemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


diapa ih pahari emoticon-Embarrassment
ikau lokasi lay kueh emoticon-Embarrassment
+1 akam emoticon-Big Grin
Selamat Siang emoticon-Cool
Lamke buat para sesepuh Divisi Gunung Mas
Quote:Original Posted By utusdayak137


diapa ih pahari emoticon-Embarrassment
ikau lokasi lay kueh emoticon-Embarrassment
+1 akam emoticon-Big Grin

Narai kabar pahari,,? tahi dia maja htuh...
kana banned idQ AdheZigas awi kana hapan kkQ jualan melai luar fjb metuh q ntu kurun..
sala kea q share aka,, maram kea..
Spoiler for tuh reason ah:
langsung permanen tanpa teguranemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown,, bagi2 je taluh emoticon-Blue Guy Cendol (L) mangat mun tege ampi pahari lah... heheheemoticon-I Love Indonesia (S)
Akan je beken salam kenal & salam persahabatan ih..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By adhezigasjr

Narai kabar pahari,,? tahi dia maja htuh...
kana banned idQ AdheZigas awi kana hapan kkQ jualan melai luar fjb metuh q ntu kurun..
sala kea q share aka,, maram kea..
Spoiler for tuh reason ah:
langsung permanen tanpa teguranemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown,, bagi2 je taluh emoticon-Blue Guy Cendol (L) mangat mun tege ampi pahari lah... heheheemoticon-I Love Indonesia (S)
Akan je beken salam kenal & salam persahabatan ih..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


kam keme emoticon-Ngakak (S)
ts ultah emoticon-Selamat emoticon-Ultah
nanya donk ke kaskuser gunung mas, ane dari jakarta hari ini mau ke gunung mas kalo di gunung mas hotel yanh bagus apa ya? trus kalo dari gunung mas mau balik ke palangkaraya/bandara adanya angkutan apa dan biayanya berapa ya?

Terima kasih banyak sebelumnya untuk Kaskuser Gunung Mas
Quote:Original Posted By PNS
nanya donk ke kaskuser gunung mas, ane dari jakarta hari ini mau ke gunung mas kalo di gunung mas hotel yanh bagus apa ya? trus kalo dari gunung mas mau balik ke palangkaraya/bandara adanya angkutan apa dan biayanya berapa ya?

Terima kasih banyak sebelumnya untuk Kaskuser Gunung Mas


ke gunung mas lwt palangkaraya begitu juga sebaliknya jalan darat gan pake travel biaya nya 100k lama perjalanan 3-4jm
penginapan yg bagus bisa di hotel adelin, hotel Gumas atau hotel zefanya..
HAY SEMUA KASKUSER GUMAS MAAF JRANG ONLINE AUK NE
#SORRYemoticon-I Love Kaskus
hai semua emoticon-Kaskus Lovers
apa kabar kah ini emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nit4z
hai semua emoticon-Kaskus Lovers
apa kabar kah ini emoticon-Malu (S)


khabar ane baik2 aja nih emoticon-Malu (S)
minta alamat fb pank,,... newbie masih nih masalah x,... aku dari gunung mas juga,,...
Quote:Original Posted By heribhoci
minta alamat fb pank,,... newbie masih nih masalah x,... aku dari gunung mas juga,,...


fb ts nya atau fb kaskus le emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By heribhoci
minta alamat fb pank,,... newbie masih nih masalah x,... aku dari gunung mas juga,,...


Quote:Original Posted By cahkeneloh


fb ts nya atau fb kaskus le emoticon-Bingung (S)


fb'y TS : Moses emoticon-Cool
ane : el seven emoticon-Cool

New Member ...

dari jalan DI. Pandjaitan No. 13 Kuala Kurun, 74511
Quote:Original Posted By Teguhwidiarto
dari jalan DI. Pandjaitan No. 13 Kuala Kurun, 74511


oke +1 dulu buat warga kurun emoticon-Smilie
salken dulu om emoticon-shakehand
Maaf yah agan-agan Lama OFFLINE.
Coz auk lage masih dalam masa kelulusan SMA!!
Sekali Lagi saya minta MAAF.
Bagi ingin berkomentar tentang Thread Gunung Mas ini!
SILAHKAN
#Tertanda TS Gunung Mas