bigbuletAvatar border
TS
bigbulet
FR [KL-Melaka-Genting 5D4N - 15-19June2013]
Hello agan2 sekalian ane mau share FR ane ke KL-Melaka -Genting nih.
Ane beli tiket tigerairways 3-4bulan sebelum keberangkatan di June 2013.
perjalanan ke KL ini perjalanan kedua ane gan. semoga informasinya akan berguna ya gan..


[DAY ONE]

ane berangkat dari rumah jam 4 pagi gan, karena pesawat ane jam 7, dan rumah ane jauh di cikarang. Jadi ane bangun subuh2 di hari sabtu tuh gan..

sesampainya di T3 Soeta, antrian untuk boarding itu rame jg gan, pdhal ane nyampe jam stgh 6 dah. lalu ane antri, ngasih koper ane yg sgde gaban emoticon-Hammer , sbnrnya ane mls bawa koper, cm karena ane pergi sama nyokap n ade ane, mau ga mau ane pake koper deh.

pesawat tiger berangkat tepat waktu gan, nyampe di KL (LCCT) sekitar jam 10an. ane ambil koper, lalu nyari bus untuk ke KL Sentral karena ane sebelumnya ane dah booking lwt agoda di MY HOTEL@KL sentral (rate kyna per hari hampir 350rb dptnya).

naek bus skybus dengan biaya 9RM one way gan, di bus skyway ini enak gan. drpd bus yang ke puduraya dengan nama starshuttle. karena di bus skybus ini ada tvnya di tengah dan depan, di setelin film gan pas ane pergi ke kl. Lama perjalanan ane ke KL sentral kurang lebih 1 jam gan. perjalanan kaga berasa karena ane nonton aja sepanjang jalan. haha.. emoticon-Malu (S)

sesampainya di KL sentral, ane, emak ane dan adek ane nyari jalan ke arah hotel yang dah di booking dengan sedikit nekat dan sok tau. ane cari2 + nny orang juga.sampe dah di my hotel. lalu karena lapar kita lanjut makan dkt hotel. well makanannya kaga sesuai dengan selera kita.

Spoiler for "gambar hotel":


setelah kenyang makan gan, kita mau jalan2 sekitaran bukit bintang dah, kita jalan ke monorail KL sentral yang paling cm 5 menit dari hotel ke arah BB, turun di IMBI, jalan skitar 20 menit ke pavilion. hehe..

lalu di Pavilion makan di Grandmama's restaurant, ini kedua kalinya ane makan d sana gan. ane jatuh cinta sama nasi lemaknya, enak & ga terlalu mahal dengan ukuran ayam yang di kasih di porsi ini. setalah jalan2 ke pavillion. saya ke arah KLCC dengan menggunakan taxi meter dari mall pavillion kena charge service dolo 2RM, naek mobil innova warna biru taxinya. well, mahal jg argo ke KLCC sekitaran 12RM ( cpt bnr naek argonya gan ).

setelah nyari simcard buat ipon 5, ane lanjut lagi dengan cari capcase buat ipon 5 ane jg. ane saranin kalau pake ipon 5, beli maxis tapi beli aja simcardnya 5RM, dan biaya jadiin nano 25RM. ane lbh recommed belu u mobile dah gan. ade ane pake u mobile lebih irit ( beli di airport simcard gratis, cm biaya pulsa 35RM).

ane balik lagi ke pavillion dan ane naek taxi lagi dengan argo kurang lebih sama, setelah makan dolo di pavillion.


pengeluaran hari pertama susah di hitung gan, tapi coba ane inget2 nih based on pengeluaran yang ane inget utk 3 orang

airport tax 450000
Skybus 27RM
Monorail ke BB 10RM
Taxi PP Pavillion ke KLCC 26RM
Makan di dkt hotel 18RM
makan di grandmama's 50RM
makan di pavillion lagi 100RM
SIMCARD u mobile 35RM ( paket BB 1 minggu full service cm 5.9RM)
SIMCARD NANO 50RM( 25RM untuk simcard tourist, ini ane salah beli)
Mineral water buat di hotel 4-7RM

Total Sekitar 316RM + 450000 Rupiah
Diubah oleh bigbulet 20-07-2013 07:05
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan