alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu Kelas Hamil Massal!!! wkwkwkwkwkwk
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51edec04bbf87b1128000007/satu-kelas-hamil-massal-wkwkwkwkwkwk

Satu Kelas Hamil Massal!!! wkwkwkwkwkwk

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
wah klu ini mah gilaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berita lama ya ini gan, kok gak nongolin sumbernya emoticon-Big Grin
aneh aneh aja jaman sekarang
bapanye 1 emaknye banyak emoticon-Ngakak kaya turunan doggy...emoticon-Ngakak
wah... masih ada yg pengen hamil gk gan? ane siap nyumbang sperma... sekalian ane kasih bonus pasang deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mana neh pictnya emoticon-Ngakak.
Tobatt .. lah tobat ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar edan kelakuan para siswi ini, paraaaaaaaah
nice share..
emoticon-Cape d...
dunia emang udah ampir kiamat gan emoticon-Sorry
Ya ampun... koq ada ada aja sih idenya, kagak ada yg lain apa? misalnya ide yg kreatif buat dirinya atau sekolahnya.
weleh hamil sekelas udah di rencanain pula,moralnya gmna thu gan?
apa gak malu gan gadis" tersebut emoticon-Najisemoticon-Najis
wah - wah....
gila tuh anak emoticon-Matabelo
Quote:



gan kita cobain yuk di kelas... hahahahaha

emoticon-Ngakak
keblinger
no sumber = HOAX
Wah enak kali ya pikirnya kalo hamil.. Buncitt.. Kekekek
dah lama beritanya gan emoticon-Smilie
emang dah rusak moralnya tu siswi, hamil kok dibuat jd permainan
sumber mana pic mana emoticon-Cape d... (S) hox kek nya??
Quote:


senam apaan gan bis hamil emoticon-Ngakak
Waawww
Halaman 4 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di