alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Layanan Internet Speedy Mati Dan Tidak Ada Upaya Perbaikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e649f320cb17014b000005/layanan-internet-speedy-mati-dan-tidak-ada-upaya-perbaikan

Layanan Internet Speedy Mati Dan Tidak Ada Upaya Perbaikan

Saya baru berlangganan internet Speedy kurang lebih 1 bulan dan sekitar 10 hari yang lalu koneksi mati tanpa alasan yang jelas. Saya menghubungi 147 dan operator menginformasikan akan dilakukan upaya perbaikan dan akan dihubungi kembali paling lambat 3 x 24 jam.

1 Minggu berlalu layanan tetap mati dan belum ada upaya perbaikan baik komunikasi dari pihak Telkom ataupun perbaikan yang datang langsung ke rumah, sehingga saya menghubungi 147 kembali dan operator tidak bisa memberikan solusi lain selain mencoba untuk menindaklanjuti kembali, sedangkan layanan ini memiliki biaya abodemen dimana digunakan atau tidak harus saya bayar.

Saya kecewa dengan layanan Speedy dan akan menyebarluaskan kekurangan ini melalui semua media sosial baik facebook, twitter, kaskus, dll hingga mendapatkan respon dari pihak Telkom. Terima kasih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ada bukti transaksi spt Invoice, dll gan ?

lebih bagus lg klo ada gambar produk yg bermasalah, spt modem mati, dll.
Quote:


semoga sukses menyebarluaskan dengan tidak ada bukti yang kuat kl di tuntut balik siap gan? emoticon-shakehand
Quote:


pengalaman ane pernah juga seperti ini
bukan kesalahan user tapi murni ada gangguan pada kabel luar telkom
3 hari ga dateng trus ane aktif follow up telp 147
akhirnya setelah deal kalau hari berikutnya teknisi ga dateng tagihan akan dihapuskan
eh keesokan harinya teknisinya dateng ga jadi deh digratisin emoticon-Matabelo

intinya rajin telp aja nagih janji CSnya gan
Quote:


coba di scan invoicenya, jadi bisa tahu, TS daftar speedy untuk wilayah mananya.

sudah di cek ke tetangga-tetangga yang pakai speedy juga ?
apakah jalan atau mati ?

di modem lampu ADSL nyala ? mati ? kedap-kedip ?
Quote:


Quote:


Quote:


Ada bukti pembayaran bulanan dan foto modem, uda ane siapin tp ga di post, nanti ane kasi ke org speedynya kalau dia minta.

Soal follow up menurut ane simple aja, kalau memang operator di 147 bilang 3x24 jam akan diperbaiki atau dihubungi kembali dan ternyata tdk dilakukan ya judulnya sudah merugikan pelanggan. Kalaupun belum bener masa menghubungi kembali aja ga bisa?

Plus setelah ane telfon kedua kalinya ane uda kasi peringatan ke operator di 147 kalau dalam 1x24 jam tdk ada follow up dalam bentuk apapun (termasuk telfon balik ya gan) ane akan posting kemana2 dan bener aja ga ada follow up sama skali. Sekedar info ane juga sudah coba hubungi via twitter dan jawabannya sama aja minta ditunggu.

Sepertinya telkom blum paham bener kekuatan sosial media dan word of mouth, 1 pelanggan yang dikecewakan itu sama dengan berkali2 lipat potensi pelanggan baru yg hilang, kita lihat aja.
Quote:


Bukti2 ane ga post disini gan, tapi terima kasih sdh diingatkan. Soal cek tetangga, seharusnya dari 147 bisa kasi tau apa memang di daerah situ semua sedang bermasalah, ga perlu sampai ane ngecek2 ke tetangga, kesannya kaya apaan aja gan. Tp anyway thanks sdh diingatkan hal2 penting yg perlu disiapkan buat semua agan2 disini.
udah baca rules SP blom gan?

Quote:


emoticon-shakehand
kalo ane ada masalah di speedy pasti ane cecer terus alias ane hubungi terus CSnya sampe tukang servisnya dateng ke rumah dan perbaiki linenya..nah pas si tukang servisnya dateng, agan minta aja nomor telfon dia..lalu pas dia pulang abis ngerjain line, agan kasih tips rokok, nah besok2 kalo ada masalah lagi ga usah hubungi 147, tapi hubungi si tukang servis ini, biasanya selalu langsung ditanggepin dan lgsg dateng ke rmh utk perbaikan, jgn lupa kasih tips lagi (tips membuat kerjaan lebih cepat) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Boleh ane kasi ke moderatornya aja gan? Ane ga mau informasi pribadi seperti itu bs diakses publik.
Quote:


Makasi gan, mungkin ini tips yg harus dicoba. Plg ga agan kasi solusi emoticon-2 Jempol
Quote:


hadeeh gan, baca rules dong bacaaa. udeh jelas disono kudu disertai bukti. setelah scan, edit info pribadi (no telp or kode tagihan kek), atau thread ini akan di closed ama momod.

btw, pasti di closed sih klo ngeyel jg ga upload bukti emoticon-Cape d... (S)
Liat trit spedy gan...kl aja di sana ada solusinya

Siapa tau spliter dll agan yg masalah...emoticon-shakehand:

Ane sih slama make fine aja meskipun ada beberapa waktu yg lalu ada problem tapi sejauh ini sih oke lah..
Diubah oleh authentic.
Quote:


Kalau info pribadi ane edit apa buktinya itu dokumen asli? Kalau ane scan dari sembarang orang gmn? Sori gan cuman mau mastiin aja, kalau emang nanti akhirnya diclose ane ga apa2 kok, no hard feeling, cuman mau mastiin aja ada alternatif lain yg lebih baik.
Quote:


Ane coba gan, makasi emoticon-thumbsup
Quote:


yup, biasanya begitu gan, dulu ane juga gitu, kabelnya yang bermasalah, tp karena teknisinya ane baikin koneksi ane lancar jaya skrg hahahaha bahkan dulu tiap ujan pasti dc dc terus skrg nggak.

Quote:


kalo dalam surat pembaca dikaskus aja agan ribet mau masukin bukti
gimana sama teknisinya? makin ribet makin males tuh teknisi..
Diubah oleh amos
waktu promosi nya aja yg rajin, begitu udah jadi pelanggan ya kebalikan nya emoticon-Ngakak (S)
telpon terus aja gan.skg jamannya pelanggan yg hiperaktif.kalau pelanggan pasif aja.ya dapetnya seadanya gan (sepengalaman aku gitu.harus dikomporin kupingnya cs biar panas baru ditindak lanjuti)
Haduh TS nya mau bikin surat pembaca diingetin suruh upload bukti nda mau...

Tiap forum kan rulesnya beda2... Kalo SP ya minimal ada bukti foto (invoice, bill, dll)... Dokumen yang disensor alamat sama nama sama no hp. Kalau agan cuma mau sekedar share unek2 ya update status aja beres emoticon-Malu

Oia btw soal speedy emang ane sering gangguan... niatnya langganan speedy biar stabil gitu... eh taunya Mati 3 hari sampe seminggu... Teknisi ga dateng2, sampe lemot minta ampun.. Padahal langganan yg 3GBps patungan 10 orang

Ane cabut aja akhirnya mending pake operator laen yang mahalan tapi agak jarang downnya...
Tiap orang punya caranya sendiri2 gan buat menyelesaikan masalah, cara ane ya spt ini, kalau ga cocok sama agan2 disini ya gpp, yg penting ane ga merugikan agan2 sekalian kan? Dan seperti ane blg sblmnya kalau memang kaskus sampai dirugikan ditutup threadnya jg gpp, jadi untuk sementara ane bakal terus jalan spt ini dengan complain ane kepada pihak TELKOM SPEEDY terkait pelayanan purna jual yg mengecewakan. Terima kasih buat agan2 yg sudah mau datang dan nyempetin komen.
hadeeehh di mari ada rulesnya gan, jadinya komplain agan ini bakal dianggap curhat dan bullshit doang klo tanpa bukti. dan momod disini udah pernah dpt teguran dr perusahaan yg namanya disebut2 disini tanpa bukti. lagian, udah ada yg ngasih tau, alamat, nomor telpon kan bisa di tutup.

request momod closed aja deh. heran, dia bilang tiap orang punya cara beda2, lah, klo masup sini pan ada cara2nya juga. ada rulesnya, peraturannya, tp ngeyel. *tepokjidat*
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di