alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[BEJAT] Dijebak Jadi Pelacur, Dipaksa Melayani 25-30 Pria Setiap Hari
4.67 stars - based on 490 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5182660705346abc78000012/bejat-dijebak-jadi-pelacur-dipaksa-melayani-25-30-pria-setiap-hari

[BEJAT] Dijebak Jadi Pelacur, Dipaksa Melayani 25-30 Pria Setiap Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 110
geng narkoba meksikonya sadis amat ya gan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
kasihan bnget tuh cewe
mnurut ane hukuman kya apapu cm bikin orang yg nghukum ga beda jauh sama yg d hukum.biar yg d atas yg bales ga.karna Dia yg maha adil gan.thx
emoticon-Takut gan di tusbolin maho..
kasian gan ;(
dibakar aja gan, biar skalian
wew,, dsana parah amat mafianya gan, tega bnget yah gantung manusia kyak gitu,,, what?? 25 per hari,, kasian bnget,, untung di indo gak bgni, tp gak tau jg sih,, siapatw blm trungkap aja
jadi inget kisah temen ane yang di surabaya, ada yang ditipu sama orang ujung"nya juga sama.
kalau mau keluar harus ditebus 10 juta dan tiap harinya harus berhadapan sama om " begitu emoticon-Frown
waduh lebih hati2 aja sih gan mustinya
intinya buat wanita jangan pernah berani berani ambil pekerjaan gak jelas atau iming iming ga jelas, bergaul yang biasa biaasa aja jangan sama preman preman begitu,, bahaya emoticon-Matabelo ..
dilindes tronton gan emoticon-Big Grin
Biasanya jg cewe2 itu dicekokin obat bius ato narkotika biar mreka ktrgantungan dan ga bisa kabur
Quote:

pasrah amat gan malah makin bnyak kriminal klo gitu mah :capedeh


ngapain aje nih kerjanya FBI, human trafficking gede-gedean kayak begini kok baru terungkap sekarang emoticon-Ngacir
pelaku human trafficking, pemerkosa dan sebagainya jangan dibunuh gan,,, tp potong aja t*t*tnya... jamin dah.. malu se malu2nya.... emoticon-Ngakak

hukuman mati tidak sebanding dengan siksaan batin seumur hidup yang di derita korban gan... emoticon-Berduka (S)
neraka dunia gan emoticon-Takut
tuh yg digantung coba diganti sama koruptor yaa kalo di indonesia emoticon-Ngakak
buseh 30 pria dalam sehari , gila bener emoticon-Cape d...
Quote:


apanya gann ??? emoticon-Ngakak
Quote:


Iyaa bener gannnn ngga kaya film film action emoticon-Ngakak
dihukum apaan yaa emoticon-Bingung (S)

daripada pusing mikir hukuman buat mereka, lebih baik mikirin cara gimana nyelametin para cewe itu emoticon-Smilie

kalo para cewe itu lari ke tempat gw, yaa gw tampung.....bantu beberes rumah.....it's better than be a sex slave, right?? emoticon-Big Grin
Halaman 68 dari 110


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di