alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Paha-Paha bertebaran di Jalan [BB+ Inside]
4.33 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014776530/ketika-paha-paha-bertebaran-di-jalan-bb-inside

Ketika Paha-Paha bertebaran di Jalan [BB+ Inside]

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 196
emoticon-Sundul biar pada tahu..
apaan sih, gambarnya cm 2 doank.. kirain ada banyak

emoticon-Cape d...
ane gak suka gan kalau keluar ama cewe ane trus pake ygl minim2
jangan kan keluar, kalau ane lagi main trus liat dia pake hotpants juga ane marahin
kloning emoticon-Sorry
kenyataan budaya timur kita sudah mulai luntur..

Alhamdulillah.. cewek ane lebih memilih menutup aurat. meski pun dulu ga sampe tebar paha di jalan.. tp dia sadar klo yng kyk gtu ga ada untungnya. malah jadi perhatian cowok2 lain.. emoticon-Kiss
Quote:


lagi main apa gan? emoticon-Bingung (S)
emang harusnya gitu, pake baju yg rapih
Paha bukan buat dipamerin gan tp di elus emoticon-Big Grin
wahaiiii para cowo", (termasuk ane)
tugas kita sebagai cwo untuk menjaga ksucian dan martabat saudara" kita, teman" kita, dan keluarga kita, dan juga tidak lupa pasangan kita masing" sudah dimulai...
sa'atnya kita memperbaiki fashion" wanita indonesia emoticon-Big Grin
ane uda 2 taon gan pcaran ma cwe ane,
yaa uda staon ini tunangan sih..
wuhh dulu gaan wktu masih baru jadian tu dia suka pke bju pendek,
clana pendek jg kmana",
yaa biarpun dibawah lutut sih clananya,
tp tetep aja ane gasuka gaan,
ane bner" sayang ma tunangan ane,
ane gamau bagian tubuh dia diliat cwo slaen ane gan...
baru" jadian tuu ane sering banget maksa dia buat gapake bju ketad ma gapake bju atau clana yg terbuka,
tp dia tetep aja gan,
seiring waktu ane pun nyerah..
tp ane pikir" apa gunanya ane jd cwo kalo gbisa ngjaga cwe ane ndiri,
ane mulai nasehatin dia bae" gaan ane suruh dia bae" jg,
ane tumpahin smua prasa'an ane ane cerita gmana prasa'annya ngliat dia pake kbuka,
ane tunjukin ke dia kalo ane kya gini tu krna sayang ke dia..
and now hasilnya???
dia skarang kmana" pake bju yg bner" menurut ane,
dan dia jg pake krudung sih,
padahal ga ane suruh,
hehe... emoticon-Smilie
ane bersyukur emoticon-Smilie
itulah rejeki yang di berikan kepada kita kaum adam emoticon-Ngakak
sekalian amal ngilangin stress itu gan hahahaha
wah itu di buang sayang gan namanya....
mubadzir klo nggak di liat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener2 paha mulus gan,...

ane paling demen sama yg begituan di jalanan emoticon-Genit
kalo yang pake celananya mulus sih rada di maklumin, cuman kalo udah rada item males dah emoticon-Ngakak
ogut aja yg cowo suka males klo naek motor pake celana pendek, ini banyak juga cewe" yg pake celana pendek paha kemana" pada mengendarai motor..
emoticon-Matabelo
naik dress itu wanita
gapapa lha gan, ngapain agan yang terganggu? yang pakai aja enjoy diliatin.. itung2 amal ... pemangdangan gratis...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
kira paha ayam nih.
trnyata.
jadiin pelajaran aja deh menurut ane gan emoticon-Matabelo
ah itu sih gpp, tergantung laki"nya juga lah
Halaman 97 dari 196


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di