alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c9d8836212439834000000/cara-jepang-mengatasi-kemacetan-lalu-lintas
wah,,bgus bwt teladan neh,,emoticon-Jempol
perlu belajar lebih dalam dari jepang ini
emoticon-thumbsup
pasti ada pro kontra dibalik semua kebijakan..(toh, walaupun BBM naik yg dinilai gak populis aja masih dilaksanakan koq)...knp kita ga nyoba aja terobosan kyk gt..
awalnya tarif parkir dan pajak kendaraan bermotor dinaikkan...(dengan catatan bahwa ada jaminan perbaikan infrastruktur yang ada)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Intinya sih cuma masalah kesadaran aja.. Ya.. Kesadaran.. Dari pihak masyarakat pada umumnya dan pihak pemerintah pada khususnya.. emoticon-Malu (S)
wahhh coba bisa di ikutin dan diterapkan di indonesia pasti berefek baik
Mudah2an pak Jokowi Menjadi RI 1 dan akan membenahi Indonesia..........
Hebat!! Mudah2an jakarta bisa begitu. Ya mgkn seribu thn lagi kali emoticon-Ngakak
Jepang emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol bikin solusinya

klo Indonesia tercinta emoticon-I Love Indonesia mending bikin mesin teleportasi ja..emoticon-cystg
Wajib ditiru nih...................
Patut ditiru oleh indo..
Mungkin kalo skrg indo lg mencoba yg "sarana transportasi yg lebih baik"..
Moga2 bs sukses
tinggal kemauan para petingginya gan.. emoticon-Ngakak
padahal klo di terapkan.indo bakalan lebih bagus dari jepang karena ketersediaan lahan yang melimpahemoticon-Berduka (S)
ia gan di jepang ad kereta bawah tanah emoticon-Frown
kalo indo mah macet total gan
mau jalan aje susah poll
disana mah transportasi masalnya bagus, jadi ga akan macet
menurut ane biang kemacetan. adalah Mobil KREDIT dan MOTOR KREDIT...
paling efektif mnrut ane fokus di no 5. buat sarana transportasi publik yg nyaman dan aman dan murah. pasti akan beralih semua ke sarana publik.
Quote:Sarana transportasi umum yang baik

ini banget gan menurut ane.
ane dari dulu berharap bisa ada di sini.
tapi indonesia ga bisa2 mewujudkan.
pemerintahnya ngapain aja ya?
tau sendiri lah angkot di kita kaya apa.
Mestinya tuh anggota2 DPR ga perlu ke luar negeri buat studi banding, cukup mantengin kaskus aja juga udah beres nih masalah2 macem macet ini
mental masyarakatnya udah beda gan , , , emoticon-Malu (S)
jepang emang gila gan emoticon-Cendol (S)
mahal2 disono
bensin aja seliter 45rb

cmiiw




This post originally created by okta.viogita