alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Mandiri E-Banking Selalu Begini Identification Error Threshold Reached.(8202)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009788930/kenapa-mandiri-e-banking-selalu-begini-identification-error-threshold-reached8202

Kenapa Mandiri E-Banking Selalu Begini Identification Error Threshold Reached.(8202)

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
ane juga udah kena gan. parah banget, baru kali ini nih ane apes pake internet banking mandiri
biasanya karena gak cukup saldo itu
emoticon-Embarrassment ane juga ngga tw gan, emoticon-Frown

gak ngerti gan...
ane gak pake mandiri...

kena deh

pagi ini ane kena gan? hadehhh biimna neh
ane dah coba kirim email ke CS nya moga aja cpt responya
mana hujan lagi, kagak bisa ke bank
udah sms bankingnya lama di bls, sekali tak bls bilang kadaluarasa

terus bank yg IT nya top apan gan

emoticon-Berduka (S)
Wah ane ga tau google aja
wahhhh sama gan,,baru nyoba token 4 hari udah muncul ginian..wkwkwkw..padahal pake internet banking BNI gak ada masalah,,lebih ribet mandiri wkwkwkwk....
Mantap TS, sayang blm iso nih ane
jawaban yg bener...kesalahan ada pada sistem di bank mandiri nya.. kita ga pernah tau ada perubahan sistem apa disana sehingga efek pada token utk transaksi.. kesalahan tersebut dibebankan pada customer yg pada kaga sadar seolah2 bener2 melakukan kesalahan pada saat menggunakan token mandiri..

gw jg mengalami hal serupa.. hasil nya harus ke cabang bank mandiri terdekat jg itu yg gw ga suka..krn gw ga punya banyak waktu utk mengurusi masalah mereka yg dibebankan ke gw emoticon-Mad (S) emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai

kena juga

kena juga , mandiri cacad nie gan

mana harus ke cs juga , ngantrinya berjam jam

parah nie kudu ada pembenaran sistem

moga ada pihak dari mandiri yg liat trit ini
Quote:


setuju ane engga ngerasa salah input kode , tau tau malah keblokir emoticon-Bingung (S)

solusi : Datang ke Cabang Bank Mandiri terdekat , tidak dapat diwakilkan.
dengan membawa KTP, Buku Rekening , Kartu ATM , dan Token .
ga ngerti.. emoticon-Bingung (S)

bawah ane pasti ngerti emoticon-Big Grin
Diubah oleh spartaflip
ideeem!! nyoba kirim email ah
bantu apa gan?
Quote:


Mandiri payah
ane juga sering ngalamin dan lagi2 harus antri ke kantor cabang
baca2 di internet.. masalah ini sudah berlangsung sejak 2011.. tp sampe skrg ttp aja ga solusi dari mandiri 14000... ujung2nya disuruh ke bank terdekat... tapi ttp aja belum tentu selesai masalahnya...



Posted with kaskusQR
Siall... Gw kena juga..
Perasaan gak ada satu angkapun yg gw input salah emoticon-Cape d... (S)

Arghh..Masa harus datang ke Bank Mandiri seh emoticon-Mad (S)
gk tau ane emoticon-Big Grin
nee perlu di tindak lanjuti langsung ke CS nya gan
sama2 cacatnya >> token bank mandiri & CSnya yg hobi nyaranin datang ke bank
Halaman 9 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di