alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51df6a881dd7196e7a000010/yuuk-liat-pembokat-rumah-ulang-tahun-mewah-lhooo
dasar koplak..............emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cikholiq
pembokat tuh apaan sih? emoticon-Bingung


pembantu gan,jadi muka si aurel itu kaya pembantu

Cool 

Muke ndeso rejeki kota tuh pembokat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian amat gan disamain pembokat............kaya artis oky gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anak nya anak emoticon-Ngakak
emang sih model nye kaya pembokat emoticon-Ngakak
bruakakaka parah ente.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyet, anak orang dibilang pembokat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane pikir ane doang yg mikir kaya gitu.
Ah udahlah ga usah diperjelas.
hahahahah
Kagak Paham ane ama berita ginian mah gan....
Quote:Original Posted By getthetruth


Kalo Emaknye gan?

Yuuk Liat Pembokat Rumah Ulang Tahun Mewah Lhooo..!!!


kan udah d permak sana sini....pstinya lah...emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awal.a ne kira bneran gan
bis baca2 komen jdi sdaremoticon-Ngakak
oh anaknya anak yasih mirip pembokir tapi biarin aja deh emoticon-Cool
Tua bener tampangnya nih orang, kebanyakan dandan..
kasian amat anaknya anang d bilang pembokat
Quote:Original Posted By ffd.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awal.a ne kira bneran gan
bis baca2 komen jdi sdaremoticon-Ngakak

iya ane jg telat nyadar abis liat komen emoticon-Ngakak
Gile lu Gan, anak Anang lo bilangin pembokat !!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tp emang mirip yg sering nyapu, nyuci sama bersih-bersih di halaman rumah sebelah ane emoticon-Ngakak (S)
ternyata banyak agan2 disini yang berpikiran sama yah, awal2 jg gw pikir kaya gituya gitu emoticon-Ngakak
ternyata kita semua sehati emoticon-Ngakak
ngakak abisss... hahahaha emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Dari belom terkenal gue udah berpikir kaya gitu. wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By FirmanGani
Jaman skrg bukan hanya anak konglomerat aja yg bisa pesta ultah dgn Wah. Tapi pembokat rumah asal mau nabung bisa aja ngadain pesta ultah yg lebih wah dari orang lain.. Dari ortu nya dapet Rumah di Cinere senilai 15Milyar..!!! emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Spoiler for :

Mari di KOMENG yaa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pembunuhan karakter ini gan namanya