alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c1094d48ba542e6c00000b/kasus-sang-calon-presiden-quotsumpah-pocongquot
Quote:Original Posted By viperdistro
hahaha ..paling males liat mukanya emoticon-Najis


iya gan, ane juga males liat mukanya, tadi udah terlanjur liat, sekarang malah jadi mules emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By fuxsux


iya gan, ane juga males liat mukanya, tadi udah terlanjur liat, sekarang malah jadi mules emoticon-Hammer



emoticon-Ngakak kejebak ente gan
emoticon-Sundul biar banyak yang emoticon-Najis
wah farhat abas ni calonnya emoticon-Ngakak
perasaan kasus yg lain ada ratusan deh emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By aremaNATI0N
perasaan kasus yg lain ada ratusan deh emoticon-No Hope


Ane cuman nemu ini gan... coba agan masukin kasus laennya gan
Quote:Original Posted By fkclothingshop
wah farhat abas ni calonnya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
whahahaha...si poncong kesandung juga ahirnya.
wakakakakemoticon-Ngakak
ini mahluk dari awal muncul uda keliatan ga beresemoticon-Ngakak
maklum kena kasusemoticon-Ngakak
Sumpah pocong itu mah gak jaminan gak Korupsi atau KKN. Iya kalo dia beragama kalo enggak. Makanya gan, ane nganggap sumpah pocong orang yang gak beragama. Gak perlu sumpah pocong untuk berbuat baik. Orang yang emang dasarnya ingin berbuat baik pasti dikasih Tuhan jalan kok
Quote:Original Posted By bobychels
Sumpah pocong itu mah gak jaminan gak Korupsi atau KKN. Iya kalo dia beragama kalo enggak. Makanya gan, ane nganggap sumpah pocong orang yang gak beragama. Gak perlu sumpah pocong untuk berbuat baik. Orang yang emang dasarnya ingin berbuat baik pasti dikasih Tuhan jalan kok


emoticon-Shakehand2 yang sumpah pake Al-Quran aja pada bohong gan (contoh pengacar n jaksa) apalagi cuman sumpah pocong... Setan ketemu Setan
Quote:Original Posted By FiL71
whahahaha...si poncong kesandung juga ahirnya.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menurut ane sih dia kurg dewasa gan ..

#JUSTimho emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ArayanRaia


emoticon-Shakehand2 yang sumpah pake Al-Quran aja pada bohong gan (contoh pengacar n jaksa) apalagi cuman sumpah pocong... Setan ketemu Setan


Setan ketemu setan jadi setan kuadrat. Gak tau ntar kemanan negeri ini
Quote:Original Posted By bobychels


Setan ketemu setan jadi setan kuadrat. Gak tau ntar kemanan negeri ini


emoticon-Ngakak ya jadinya DPR "DEWAN POCONG RAKYAT"... emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis ngak si parhat ngak si arya sama aja emoticon-Najis
Quote:Original Posted By deevro
menurut ane sih dia kurg dewasa gan ..

#JUSTimho emoticon-Cape d... (S)


Bener gan... MKKB... Masa Kecil Kurang Bahagia...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahbiyung
emoticon-Najis emoticon-Najis ngak si parhat ngak si arya sama aja emoticon-Najis


Arya mending dikit gan... cuman bilang Demi Tuhan....!!!! lah kalo orang ini apa aja diomongin... dan yang paling penting beraninya ama anak kecil gan emoticon-Hammer2
wah jilat ludah sendiri kyk anas emoticon-Ngakak
Presiden pocong gan