tikripiwAvatar border
TS
tikripiw
[New - ActionRPG] Pockie Saints


Ada game freshhhhh gan (OBT 9 Juli 2013). Oke langsung to the point aj. Game Pockie saints ini bergenre Action RPG. Di game ini ada 3 Class, yaitu Warior, Assasin dan Mage. DI game ini juga memiliki fitur negara / Faction yaitu Faction Star, Glory dan Night. Pockie saints memiliki fitur game yg cukup bnyak, dsni ane akan mencoba menjelaskan satu per satu ( maap gan klo Infonya blm komplit, soalnye ane jg blm bgtu paham emoticon-Hammer)

1. Class

Warior : seperti game online pada umumnya, warior merupakan Job tanker yang memiliki HP dan Def tinggi.
Spoiler for Waria:

Assasin : Assasin memiliki critical rate yg tinggi. Bisa dibilang Assasin tu damage dealernya (IMO gan emoticon-Hammer)
Spoiler for Asinan:

Mage : Mage dsni unik. Class mage dsni memiliki skill heal (mungkin karna ga ada Job priest ya, IMO lg gan emoticon-Hammer)
Spoiler for Mage:


Spoiler for Review Job dari agan Suicideee:


2. Pet
Disini pet selain bsa ikut bertarung, pet juga memberikan atribut tambahan ke player. Pet disini juga bsa berubah tampilannya dengan menaikan PET LVL (Level dsni buka Level yg di dapat dr exp, tp Quality level)
Spoiler for Pet bntuk awal:

Spoiler for pet bentuk akhir:


How to upgrade Quality pet?
Untuk upgrade quality pet, agan butuh item namanya Low Upgrade Core(untuk pet Quality lvl 1-2). LUC dapat dibeli dibound shop menggunakan Bound crystal, ato drop dari outdoor boss dan boss dari dungeon.
Spoiler for LOC:
. LUC jg bsa didapat dari box daily activity. Cara upgrade pet hampir sama dengan wing, Selain upgrade core agan juga butuh luck biar sukses emoticon-Ngakak (S). Biar mudah liat SS dibawah.
Spoiler for Upgrade pet:


3. Mount
Untuk mount disini sama seperti game OL lainnya, mount memberikan atribut tambahan dan juga movement speed (biar kenceng larinye emoticon-Ngakak (S))
Spoiler for Mount:

How to increase mount Combat Power?
Untuk meningkatkan mount CP, bisa dengan 3 cara yaitu dengan cara meningkatkn level mount, meningkatkn star mount dan juga mount costume.
Spoiler for Level mount:

Spoiler for Star Mount:

Spoiler for Mount Costume:


4. Wings
Wing disini juga untuk memberikan atribut kepada player. Selain itu wing juga berfungsi untuk show off (gaya2an) emoticon-Ngakak (S).
Spoiler for Wings:


How to upgrade wing?
Cara upgrade wing sbnernya ga susah2 amat, yg penting luck emoticon-Ngakak (S)
Sebelum upgrade wing, ada bbrp hal yg harus agan perhatikan.
Spoiler for Exp dari masing2 starsoul:


Cara upgrade element starsoul
Untuk upgrade elemnt starsoul, agan butuh fusion potion C. Fusion pot C bsa didapat dari dungeon starsoul (bsa diakses klo agan dah lvl 30). Biar ga ribet pke gambar ane jelasinnya.
Spoiler for upgrade elemnt starsoul:

Gambar diatas ane lagi mo upgrade salah 1 elemnt starsoul. Disana ada "Luck rate" nya. Untuk gambar di atas Luck ratenya sudah 55/200, semakin mendekati 200 semakin tinggi sukses rate untuk upgrade elemnt starsoul.
Untuk angka 14/16 (yg diatas luck rate) adalah tanda klo wing agan akan berubah bentuk , wing akan berubah bentuk ketika angkanya 16/16. Untuk mencapai angka 16/16 kita harus naekin smua lvl element starsoul ke lvl 4. Jika smua sudah lvl 4 maka wingnya akan berubah bentuk, contoh gambar diatas wing akan berubah bentuk ke element wing.

Transfer Starsoul
transfer starsoul adalah, cara singkat untuk mengisi exp element starsoul. Item yang dibutuhkan adalah transfer potion. Transfer potion gunanya untuk transfer exp natal starsoul ke exp fire, earth, wind atau water starsoul. Biar jelas pke SS aj.
Spoiler for Exp Natal star soul:

Spoiler for Transfer starsoul:

Spoiler for Transfer potion A:

Jadi misalakn exp natal starsoul ane ada 3k. Berhubung exp water starsoul masih 100/1608, ane pke transfer potion A untuk ambil exp natal starsoul dan di transfer ke water starsoulnya. Jadi untuk mentokin exp water starsoul, ane butuh 15 biji Transfeer potion A. Setelah ke transfer exp natal starsoul ane akan berkurang sebanyak 1500. Moga ngarti, klo ga ngarti di ngerti2in aj gan emoticon-Ngakak (S)

5. Skill
Didalam Pockie saints, syarat untuk mempelajari skill : membutuhkan gold, skill book dr skill yang ingin agan pelajari serta Level. Untuk mendapatkan skill book agan bsa mencari dari dungeon ato sythesis.
Spoiler for Skill tree:


6. Guild
Di dalam pockie saint ada fitur guild war. Kebetulan ane lom pernah ngikut guild war, jadinya ane blm bsa jelasin. Next update bakaln ane jelasin.
Spoiler for Guild:

Berhubung banyak yg blm ngerti guild Quest. Ane akan coba jelasin, guild quest bisa diakses ketika lvl 30. caranya, apply guild Quest di NPC lary. NPC lary ada di City Of Genesis, di koordinat 33,34. Atau kalo agan masih bingung tinggal buka Map (M) lalu cari NPC lary. biar gampang ane kasih SS.
Spoiler for Lary:

untuk lvl 30. 1 hari bsa apply guild quest 4x sehari ( 2x Quest ke dawn pier dan 2x Quest ke Sky city). Setelah selesai Questnya, agan akan dapat guild badge. Guild badge gunanya untuk menambah point guild growth. 1 guild badge = 10 guild growth.
Spoiler for Guild growth:


7. Battlefield
Nah fitur yg satu ini merupakan fitur yg pling ane demen gan. Di fitur ini kita perang antar pemain lain gan. DI bagi dalam tiga tim. Tim merah, kuning dan biru. DIdalam BF kita bsa 1 tim dengan negara lain. Pokoknye rusuh dah gan emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for lg rusuh:


8. Dungeon
Dungeon di P.S menurut ane ada 4 jenis emoticon-Hammer
Dungeon Exp, Dungeon buat cari gold, dungeon buat cari item upgrade wing dan Dungeon buat cari gear (gear ungu). Deungeon Exp di P.S adalah Stargaze tower. Stargaze tower bsa dimasukin setelah lvl 27. Dungeon ni bisa disolo (klo sakti emoticon-Ngakak (S)) ato party. Nama NPCnya Stargazer goya.
Spoiler for Stargazer goya:


Dungeon buat cari gold adalah Dragon cave. Dragon cave bsa diakses setelah lvl 28. Nama NPC nya
Spoiler for Quenton:


Dungeon starsoul merupakan dungeon untuk mencari material upgrade sayap dan medal zodiac. Aksesnya pada saat agan Lvl 30. Nama NPC starsoul morton
Spoiler for Morton:


Dungeon untuk cari gear ato equipment. ada bnyak untuk yg paling newbie. nama dungeonnya dawn pier, ada juga sky city, 4 God temple, blade hill dll. Untuk mendapatkn equipmnt ungu. Agan kudu masuk dungeon yg hard mode.
Kalo agan2 masih bingung dimana letak dungeon cara nyarinya gampang, Pertama klik daily rec yg ada di sebelah kiri minimap bergambar kaca pembesar.
Spoiler for Daily rec:

steah klik dailly rec agan bisa liat smua ilst dungeon dan reward yg bsa didapat dr dungeon tersebut.
Spoiler for List dungeon dan reward:


9.Dream
Dream bsa di Akses stelah Lvl 30. Dream merupakan salah 1 fitur pling penting di P.S karna kita bsa redeem gear oren dari sni. caranya dengan menukarkan dream prestige.
Spoiler for Dream:

Spoiler for Map Dream:

Spoiler for Equip/Gear yang bsa di redeem:


Sebenernya masih bnyak fitur yg blm ane jelasin. Berhubung ane ude pegel jadi Sekian dulu penjelsan singkat, padat dan ngawur ane gan emoticon-Hammer
Klo agan berkenan silahkan dicoba gamenya.
Spoiler for Penting:



Buat yg masih penasaran nih ane kasih bbrp sekrinsot.
Spoiler for Lagi dikota:

Spoiler for Lagi farming:


Spoiler for Penting gan:

Spoiler for UPDATE:

TKP

See you in game, have a nice day...emoticon-Kiss
Diubah oleh tikripiw 30-07-2013 08:09
0
54.3K
697
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan