alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] Ini isi Buku Paket Bahasa Indonesia Kelas 6 tahun 2013 / 2014
4.63 stars - based on 68 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dcf51b1bcb17d641000007/miris-ini-isi-buku-paket-bahasa-indonesia-kelas-6-tahun-2013---2014

[MIRIS] Ini isi Buku Paket Bahasa Indonesia Kelas 6 tahun 2013 / 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 113
udah kayak cerita dewasa aja emoticon-Ngakak
Koplok lah ini maksudny apaan sih jenkkkk
kalo yang kayak gini mah di buku kuliah juga gak pantes, pantesnya stensilan
indonesia mesti nih penulisnya pada tiap hari baca cerita bokep emoticon-Mad

jadi ketular pas nulis buku emoticon-Hammer2
kacau gan, gimana pendidikan mau bener gan emoticon-Cape d...
ebusett.. itu cem mane buku sd bisa lulus terbit gitu... ckckck
parah! ngerusak otak! emoticon-Najis
PARAH BETUL NI INDONESIA,,,
merusak moral bangsa emoticon-I Love Indonesia (S) ini gan
anak ane baru masuk SD lgi, nanti ane kontrol ah buku2nya emoticon-Cape d... (S)
Maksud penulis ingin menceritakan yang terjadi tapi tidak melihat sasarannya.
ane rasa ga pantes banget kata-kata seperti itu untuk pelajar tingkat SMU sekalipun
semoga cepat ditarik dari peredaran sebelum bertambah luas peredarannya
Wah parah sekali.. memangnya sebelum buku diterbitkan, tidak ada pengecekkan kembali apa ya. Berarti semua pihak mulai dari penulis sampai editor sudah salah.

Semoga hal ini bisa diatasi dgn baik & tidak terulang lagi. Anak kelas 6 SD belum sepantasnya mengenal tuturan kata cerita seperti itu. emoticon-I Love Indonesia (S)
kok isi nya bisa gitu yah?
emang nggak di check dulu sama pihak² yang terkait sebelum di edarkan
ini ada unsur kesengajaan atau emang hanya kesalahan cetak saja yah...
Pengarang bukunya cari sensasi saja gan.. mungkin ngak ada hukuman yg setimpal dengan tjndakan seperti itu.. makanya kejadian ini sering terulang lagi.. sama dengan kasus foto artis miyabi gan.. emoticon-Smilie
yang ngarang pastinya kurang waras masak begitu masuk ke materi anak sd emoticon-Mad (S)
Biasa aja lah emoticon-fuck orang kelas 6 rata2 umur 12tahun menginjak dewasa. goblok lo emoticon-Big Grin malahan anak 12taun dibarat uda pernah praktek ngewwe emoticon-Ngakak: emoticon-fuck2
parah penyusun ny pejahat kelamin
ato jng jng mantan penulis any arrow
emoticon-Cape d...
miris amat ya pendidikan di indonesia emoticon-Turut Berduka

Semoga cepet kelar masalahnya emoticon-Malu
kampret dah. masa buku pelajaran anak sd di susupin cerita kek gini???

jangan heran aja klo moral bangsa makin hari makin merosot
pantes anak2 sekarang pada dewasa sebelum waktunya emoticon-Cape d... (S)
Halaman 47 dari 113


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di