alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All /
๑۩۩₪ [NEW] Regional Karesidenan Madura [ALL DAY PRIME] ₪۩۩๑
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d58806012432b54000006/new-regional-karesidenan-madura-all-day-prime

๑۩۩₪ [NEW] Regional Karesidenan Madura [ALL DAY PRIME] ₪۩۩๑

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 496 dari 503
terus de'remma jiah pastenah polana korang 9 are............... tak rapa mara e perajjeh baksos jiah
Quote:


e paraje beremma nom . apa.parlo ngonjeng om Rhoma Irama ...? emoticon-Big Grin
Quote:

maksode je'pesimis baksos jiah................
oke kalau tidak ada perubahan saya buatkan tritnya

nomor rek BCA dan Mandirinya
Diubah oleh aviep
Quote:


tunggu dulu nom ..nunggu para leader dr sumenep ..siapa tau ada pengumuman ....emoticon-I Love Indonesia (S)
tugas bendahara itu apa ya ..? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh In7drA
Quote:


terserah...........waktunya kurang10 hari............

Quote:


wak laa...sumenep mulai bermunculan..!!

Quote:


Quote:


SIYAAAAAPPKSS......!!! untuk kepanitiaan, biar kami yang susun..! sekalipun nanti ada teman-teman yg dari luar masuk panitia..gk usah protes ini itu..nyantai aja..!!

untuk usulan kaconk...! itu malah lebih simple..! saya juga setuju..!hemat biaya dan waktu..

BAKSOS----> 20 JULI '13 tanpa bukber..jadi..sekedar bagi bingkisan, sambutan..foto2..! kabooorr...!emoticon-Ngacir2

trus, kl emang disetujui..rencana saya mau di adv ato liputan di radar madura...biar lebih luas beritanya..! jelas pake fulus..cuma, gk tau berapa duit..!emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nyaman genika kak ..masok radar madura ...benni HT pole tape RT ...emoticon-Ngakak
Quote:


untuk pengajuan persyaratan "merdeka" yaitu kegiatan baksos dari kaskuser RKM bukti yang ada bisa trit rencana kegiatan , dan FR,
kalau dilebarkan bukan masalah cuma mulai kapan kaskuser mulai ikut menjadi donator?, pada siapa ?, dalam bentuk apa ?, atau langsung saja ane handel semua dana yang dibutuhkan Rp 5.000.000,- kapan bisa ane transferkan,......pada siapa ?

Quote:


edited
maaf baru OL
mengenai tritnya saya minta tolong dibuatkan sama nom aviep
banner yang dibuat indra dimasukkan aja ke trit
kalau no rek donasi, kalau disetujui sama teman2 pake punya saya, mandiri n BCA
BCA 1930402288 a.n. Fatah Firdaus
Mandiri 141-00-1269026-9 a.n. Fatah Firdaus

mengenai donasi yang masuk, harap teman2 RKM mempostingnya di forum biar saya mengeceknya enak. Kadang ada yang gak mau namanya disebut sms saja ke saya klo sudah transfer nanti saya posting namanya : Hamba Allah. Semua donasi yang masuk ke rekening saya akan dilaporkan pada teman2 setelah pelaksanaan baksos dengan membawa buku rekening saya dan rincian transaksi (kalau BCA bisa print dari internet)

contoh format konfirmasi :
Donasi : Rp........
Dari : nama asli
ID Kaskus :
ke rek : mandiri/BCA
dari rek : terserah


berarti kebutuhan dana fixnya 5jt dengan estimasi yatim yang mau disantuni 30 orang per orang dapat 150rb (100rb baju baru, 50rb uang tunai)

mengenai proposalnya saya sudah buat cuman mau saya upload dimana ya ?
Diubah oleh firdha
Quote:


masih nunggu susunan panitia yang fix...............

proposal itu urusan panitia nggak usah dipostingkan yang penting dilelola dengan baik setelah selesai ada pertanggung jawaban
Diubah oleh aviep
Quote:


susunan panitia di proposal sesuai dengan hasil kopdar :
Penanggung jawab : revadhana (koord. RKM)
Ketua : firdha
Wk. Ketua : k4rman
sekretaris : sauronxxx
bendahara : in7dra
sie acara : kaconk10
sie perlengkapan : bielsi
Sie penggalangan dana : nom aviep
Quote:


sori dopost gellek se eattas tak muncul
penganggung jawab : revadhana (koord. RKM)
panitia
Ketua : firdha
wakil : k4rman
sekretaris : sauronxxx
bendahara : in7dra
sie acara : kaconk
sie perlengkapan : bielsi
sie penggalangan dana : nom aviep
sie dokumentasi : si umam jepret
sie publikasi : electricalbug
Diubah oleh firdha
Quote:


ok, nanti habis sahur dibuat trit sehingga semua donator bisa langsung posting jika sudah transfer atau ada usulan usulan untuk menyempurnakan isi kegiatan beserta jalan keluarnya.

syukur syukur ada pic lokasi beserta sasaran kita lebih mendukung

masalah penggalangan dana nggak usah karena waktu mepet sesuai saran Kaconk10 maka trit yang dibuat tidak usah di spamkan keluar cukup di trit regional yang ada sehingga semua warga RKM bisa langsung menginformasikan ke yang dikenal baik lewat japri atau PM mungkin ada yang ingin berpasipasi atau syukur syukur bisa datang.

dari awal ane bilang tidak usah ribet........


Quote:


ok bos besok pagi saya foto lokasi sasaran (pantinya) n saya langsung upload ke trit yang dibuat nom aviep
jangan lupa link tritnya di post disini
saya tunggu nom aviep, trims
Quote:


antos nom...kaule kan ampon posting e page2 budhi... kaule tgl 20 kaattas genika tak bisa, polana kerja praktek ka blitar emoticon-Big Grin daddi kaule tk bisa mon etunjuk sie perlengkapan, todus kaule mon gun nyombeng nyama tape sobung lalakonna emoticon-Malu (S)

mending nunjuk selaen bei nom, se pas hari H bisa abento2... kaule pera' bisa nyombeng... emoticon-Malu (S)

aneka bei onlen sakejje', gik sibuk ujian emoticon-Malu (S)
Quote:


waahhh...reya lakar jago..! aq bangga padamu kak...!! pas dhuli hobongan bik ketua..!!

Quote:


yaa..., bener..!

Quote:


hubungi gellu pihak pantinya ta..!! biar mereka juga jelas.., bisa apa ttidak,.!!
Bede'eh acara napah nekah tretan...abit tak amaen pah lo' update inponah RKM...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bde baksos RKM nika kak ....emoticon-I Love Indonesia (S)

Lowongan Kerja Buat Teknik SIpil & Arsitek DI Sumenep

Rekan2 regional madura, saya mau menyampaikan lowongan nih, khusus daerah Sumenep, bingung mau buka dimana ini lowongan, kalau buka di forum lain nantinya yang daftar bukan yang asli madura. Investornya pengen orang asli madura yang bergabung. Langsung aja ya :

Lokasi : Sumenep
Jenis Usaha : Waralaba Konstruksi dan Produksi
Posisi : Service Provider & Pengawas Konstruksi
Salary : PM Aja Gan

Sedikit penjelasan, Investor baru saja bergabung dengan waralaba yang bergerak dibidang porduksi dan kostruksi, Investor juga merupakan developer perumahan di Sumenep. Nah untuk melengkapi teamnya Investor menginginkan orang asli Madura yang bergabung, agar nantinya bisa dengan mudah berbaur dengan masyarakat lokal madura, karena menurut investor, konsumen madura itu memiliki karakteristik yang spesifik.

Untuk jenis usahanya bisa dibuka di membangunbersama.com sekian titipan dari ane, kalo salah ruangan di delete aja ya min. For further information pm.

Regards,
lama reh hubungin nom kaconk nekah ? emoticon-Thinking
Halaman 496 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di