alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010670798/sejarah-kesultanan-cirebon
eh ada trid tentang Cirebon, jadi HT pula, mantep lah. wis mangan durung kih? eh, lagi puasa ya emoticon-Ngakak
Wow...
Thread 2011 jadi HT di thn 2013...
emoticon-Matabelo

Oh ya, nice info gan...
pas SMA dulu pernah ada studi tour ke cirebon
pulangnya disuruh bikin makalah tentang Kanoman
emoticon-Matabelo
ikutan bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Original Posted By iseng2ngaskus




bangga gan
tapi kadang ane jg miris liat na gan
kalo ane mau jalan ke kasepuhan ada tuh tembok2 kraton yang di pretelin sama warga jadi kaya kesan na tuh gak keurus gan


Agan ikut menjaga juga dong.
nice info
BAGUS NIH GAN ,, BUAT NAMBAH SEJARANG KERAJAAN DI INDONESIAemoticon-Kiss (S)
Nice Info gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
wew, banyak yg gak ane tau ternyata yaa emoticon-Matabelo
huahahhaa beru tau sekarang saya tentang sejarah cirebon, kaga ada di bangku sekolah dulu emoticon-Ngakak
nice share gan emoticon-thumbsup

lumayan jadi nambah ilmu nih emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
makasih gan, lumayan nambah pengetahuan emoticon-thumbsup
ane kesana dulu cuman lewat doang emoticon-Malu (S)
slam dari kesultanan indra giri sultan syarif kasim..!!emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
thanks gan mayan nih nambah ilmu
jadi tau lebih banyak gan dari sebelumnya ane hehe emoticon-thumbsup
mantep jaat ang
nice info gan, kebetulan ane juga orang cirebon
sobat ane orang cirebon gan emoticon-Angkat Beer
semoga bisa menjadi daya tarik wisata untuk Kota Cirebon...