alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Negara Pecandu Smartphone
4.7 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d648c1db9248ac2e00000a/12-negara-pecandu-smartphone

12 Negara Pecandu Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 83
ane termasuk pecandu smartphone emoticon-Malumaluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nokia bilang Polandia paling banyak pake WP cuman di gambar ane itu mereka lagi pake Xperia J gan emoticon-Ngakak
smartphone memang sangat di butuhkan sihemoticon-Smilie
sebelom baca trit ini udah ane duga indonesia pasti masuk... ternyata bener... kalo ane pribadi sih kalo buat sendiri ane anggap bukan kecanduan, tapi kebutuhan buat komunikasi...
wahh, indonesia termasuk kecil ternyata ya dibanding negara2 maju..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga make semar pone emoticon-Big Grin
nice inpoh gan emoticon-Rate 5 Star
Indonesia hanya peringkat 7 emoticon-Matabelo

gila gua kirain bisa 5 besar loh emoticon-Ngakak
Sayang sih harga smartphone masih agak mahal, klo murah Indonesia paling tidak masuk di 5 besar
asia mantap bener tuhemoticon-Ngakak
wah, Cina paling bnyk ya gan... gila bener laku banget sampe jutaan... yah gak heran juga sih
orang gampang akses ke inet dan appnya :P
Ane ga kecanduan ah.cma ketagihan.online terusemoticon-Wink
indonesia udh masuk 5 besar kalii klo sekarang gan emoticon-Ngakak
Nais Inpoh gan...
nomor 7 euy.....emoticon-Matabelo
indonesia ke-7 emoticon-Hammer2
yah emang di jaman modern gini susah lepas dari smartphone gan meski negatif juga sih bikin yang jauh jadi deket yang deket jadi jauh emoticon-Hammer2
komeng via smartphone,hehehehehehe
Jadi bingung ini positif atau negatif...
takuut gan emoticon-Takut
Wow Indonesia ke7 sekarang, bentar lagi juga pasti naek tuh emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak gpp gan, ane jg gtu tp dulu

Quote:


emoticon-Ngakak serius amat gan... kebanyakan emang kecanduan gan... kecanduan komunikasi
Halaman 33 dari 83


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di