alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Blackberry messenger malam ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d81afa7c12434e03000008/blackberry-messenger-malam-ini

Blackberry messenger malam ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kalo bbm ane lemot tp inetny lancar jaya
Ane yah, di indonesia Blackberry pada dibenci orang, kalo di luar negeri iphone yang dibenci, dan blackberry lebih parah lagi emoticon-linux2
apakah ini pertanda RIM akan bangkrut
Post ini telah dihapus oleh hansip
Ane nggak pake BB emoticon-Kiss




InTERfEREncE
sampai kapan harus begini ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundul Gan (S)


belum ada y ngomen ngasih jawaban bagus nih







emoticon-Sundul Gan (S)
Kumat lagi BBM nya, pas dah sembuh nannti mulai deh banyak orang2 labil yg BC g jelas emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
walaupun BBM naik, motor ane lancar gan malam ini malming.....
Ane gak bs ganti DP emoticon-Mewek
Pending lagi, ceklis lagi, emoticon-Ngakak
Ane gk pake BB gan, jadi gk tahu..mudah"an kalau lemot semoga cepat kembali pulih..
BB ane ilangemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
gw gak eror gan emoticon-Ngakak (S)
ane mah taunya BB17+ emoticon-Hammer2
Ane pengguna android gan :3
sama nih gan, parah banget. apa lagi nanti maleman kalo misalnya udah keluar tu pencemar broadcast" gak jelas bikin gondok aja emoticon-Ngakak
ane gk pke bb gan.. emoticon-Smilie
Ane ga pake bb gan,,,,
robot ijo donk emoticon-Big Grin
Tewas Gan BBMnya

Blackberry messenger malam ini
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di