alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FILM]Pahlawan Indonesia! Bima sakti garuda [BSG] (besok gan!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ce650f41cb172e5e00000b/filmpahlawan-indonesia-bima-sakti-garuda-bsg-besok-gan

[FILM]Pahlawan Indonesia! Bima satria garuda [BSG] (besok gan!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
gan maaf
kan klo di jepang helm KRnya itu klo gk salah pake shoei nah klo di indo apa?
disponsori ama bandai.. jelas kerenlah
wwkwk mantap gan ane udah nonton


eh ada bebeb. iya gan? tp yg dibengkel itu kayaknya ada motor kawasaki.
udah mulai tuh gan acaranya
Quote:


khore gan emoticon-Embarrassment

......

ane agak kaget ama sountracknya, kirain bakal dari J rocks, Or Band Jejepangan lain, ternyata Ungu... emoticon-Big Grin
keren filmnya bima
Wahh ini yg d tunggu2 gan..penasaran ni jd pgn ntn..
Aduhh ane gak nonton kemaren,,, tapi emang liat sponsornya udah beda banget, jauh dari kesan abal abal
mari kita tonton
Quote:

ngga mungkin gan.. soalnya ini ada campur tangan jepangnya emoticon-Big Grin
ini hanya sekedar film tousenka biasa...

untuk episode pertama, rada aneh, masih banyak nuansa sinetron di lingkungannya
kameranya juga mending di ganti, pake viewpoint jauh, jangan viewpoint deket (sintron banget)

emoticon-Traveller
Quote:


dan kalaupun sampe ada naga, ane jamin naga nya gak bakal kaya di indosiar emoticon-Ngakak (S)
Bukan Bima Sakti Garuda gan, tapi Bima Satria Garuda
ada sponsornya dari Suzuki
si tokoh utamanya pake Satria FU emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
cakep gan yg jadi bima emoticon-Kissemoticon-Matabelo
test test
Quote:


meong ? meoww ? rrrrr....

[FILM]Pahlawan Indonesia! Bima sakti garuda [BSG] (besok gan!!)
Senjatanya kurang gregetemoticon-EEK!
Rencananya Bima Satria Garuda mau di bikin berapa episode?
Ada info, gan?
Diubah oleh Anael
gagah kang emoticon-Matabelo
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di