alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Atraksi Bambu Gila di Maluku.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b20fafe474b4075c000005/atraksi-bambu-gila-di-maluku

Atraksi Bambu Gila di Maluku. #BarondaMaluku

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 47
bambunya diisi dedemit mungkin gan emoticon-Takut
wew ada isinya brarti tuh bambunya gan emoticon-Takut
ane pernah liat tayangannya di jejak pe**alang gan
keren, sadapp
Quote:


wah sayang banget yahh gan...
budaya yg bagus banget tpi gk ad yg mau terus.in..
coba klu kena warga asing pasti udh d klaim tuh gan...emoticon-Sorry
yang nggak percaya adanya mahluk gaib ..silahkan coba atraksi ini pasti jadi percaya gan
wah keren yeh gan
mantab
Quote:


wah setuju gan hehehe
emoticon-Kiss love indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
yg bergerak sendiri y gan emoticon-Matabelo
abis liat thread ini lsg liat atraksi bambu gila di youtube gan, sumpah keren nih...budaya yg perlu dilestarikan....gw jamin org bule bingung nih klo nongton emoticon-Smilie emoticon-Ngakak
baru tau ada kek gituan emoticon-Matabelo
nice info gan emoticon-Big Grin
keren juga yah
buat olah raga juga
Quote:


wahahaha sepp gan
udah lama ane pengin coba ini emoticon-Berduka (S)
Keren
Indonesia emang kaya raya gan....
beneran bambunya gerak sendiri? emoticon-Matabelo
keren2 foto nya.. jadi pengen liat langsung Gan, mana laut nya masi bersih
btw acara tsb ada waktu2 khusus nya gag yah, atau memang jd pertunjukan setiap hari ??

penasaran jadi salah satu yg pegang bambuemoticon-Matabelo
Kayanya roh yang masuk ke bambunya rada gila emoticon-Hammer2
pengen nyoba...
Halaman 43 dari 47


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di