alieeAvatar border
TS
aliee
Nasrullah: "Kemenangan Ada di Tangan Pemerintah Suriah"
Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah mengatakan ekstrimis Takfiri di Suriah berusaha mencari cara untuk membagi muslim menjadi Syiah dan Sunni. Demikian Press TV melaporkan, Rabu, 03/07/13.

Saat membahas konflik Suriah dengan anggota gerakan perlawanan Libanon, Nasrallah mengatakan, Takfiri yang berafiliasi dengan al-Qaeda berusaha menabur perselisihan antara Syiah dan Sunni di Suriah.

Nasrallah, menegaskan dengan keyakinan bahwa pemerintah Suriah pada akhirnya akan mengakhiri konflik itu dengan kemenangan.

Bulan lalu, anggota gerakan perlawanan Hizbullah berjuang bersama-sama dengan pasukan pemerintah Suriah di kota perbatasan strategis di Qusair, pusat penting dan rute pasokan senjata dan logistik untuk teroris yang disponsori asing.

Pada tanggal 14 Juni, Nasrallah juga mengatakan, kehadiran anggota Hizbullah di Suriah bertujuan membela rakyat Suriah dan Libanon melawan para ekstremis. Dia juga mengatakan, ada sebuah proyek Amerika, Israel dan Takfiri untuk menghancurkan tidak hanya Suriah tetapi seluruh wilayah.

sumbernya ga bisa dipercaya meskipun fakta

janjinya Nasrulloh selalu terbuti, itu yang dipercaya masyarakat Arab....
tidak ada teriakan Allohu Akbar palsu disini macam teroris itu...menggal kepala pendeta kok takbir....

0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan