alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
Turut Berduka Cita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cf9622bbf87bc97e000013/turut-berduka-cita

Turut Berduka Cita

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Innalilahi wa inna ilaihi rojiun emoticon-norose
Semua ciptaan Allah akan kembali...
Semoga keluarga yg ditinggalkan tabah dan ikhlas (meski susah, i know)
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Frown
innalillahi wainnailaihi rojiun
ikut berbelasungkawa

loh tenane ??? walahhh
trakir ketemu 3 bulan lalu ...
la kok saiki wes ga onok emoticon-Turut Berduka

turut berduka cita ae ... emoticon-Frown
suwun om gawe ilmu2ne , gawe pengetahuan , gawe sharing all about internet senk wes di kei karo sampen ... emoticon-Turut Berduka
ga nyongko sampen secepet iki ... emoticon-Frown

tapi Tuhan pasti punya rencana di balik semua ini semoga keluarga di beri ketabahan ... emoticon-Smilie
Diubah oleh ThETrAiNzLoVeRz
hleee drg kesampaian arep dolan nggonanku yoo emoticon-Berduka (S)

sulamet jalan kk, semoga tenang dan damai di rumahmu yang baru emoticon-norose
Mudah-mudahan amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Semoga Allah mengaruniakan rahmat, maghfirah dan ridha-Nya kepada almarhum di maqam yang mulia.

Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah SWT memberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menerima musibah
Turut berduka cita gan walaupun saya gak kenal emoticon-Turut Berduka

Kalo boleh tau , agan topxcreative meninggal karena apa ya ? Semoga agan topxcreative di terima di Sisi-Nya emoticon-Smilie



Keluarga yang ditinggalkan dan teman teman nya, yang sabar ya dan tabah emoticon-rose
Diubah oleh Steve Fox
Innalillah
Kang Topik, sampean kok nakalan ndhisiki aku
Wes sing tenang wae sampeyan nang panggon sing anyar. Aku mengko2 dhisik.

Buat Mbak Ima & ican, sing tabah yah.

*speechless*
lho jancok opoo ????

cak topek emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

mosohku seng paling mayak, koq ngaleh disekan seh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

turut berduka cita yoh cak, semoga mendapat tempat terbaik disisi Tuhan dan yg ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Turut Berduka
innalillahi wa inna ilaihi raji'un emoticon-Berduka (S)

kang topik emoticon-Mewek

suwi gak ketemu koq malah ngerti kabar ngene emoticon-Turut Berduka

selamat jalan lek emoticon-rose

semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT emoticon-angel bagi keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran emoticon-rose
Lho rek... emoticon-Sorry
Cak iki seng paling jarang kepoto polae dee seng motoni arek2

Innalilahiwaiinalilahi rojiun.

Bumil yang tabah ya
turut berduka cita n semoga ama ibadahNya diterima disisiNya
aku rung diajari motret emoticon-Frown

turut berduka cita ya cak emoticon-norose
semoga amal cak topik diterima dan mendapat tempat terbaik di sisiNya

semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar emoticon-Berduka (S)
innalillahiwainnailaihi rojiun.. allahummagfirlahu warhamhu waafini wa'fuanhu..

mas, masih inget aku?
dulu aku sering kamu bikinin avatar kaskus..
pas aku masih nubi :')
sugeng tindak nggeh mas emoticon-Turut Berduka: emoticon-Turut Berduka
Innanillahi wa innaillaihi rojiun

turut berduka
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


selamat jalan om
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
sek sek,.. mas topik emoticon-norose:
iki lak konco ngejunk ku ndisek emoticon-Frown
malah lagi krungu kabar e, emang e loro opo wong e emoticon-Frown
-
turut berduka cita gan, semoga arwahnya diterima disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan emoticon-Frown
Quote:

mbak eeeeeeee piye iki emoticon-Meweks emoticon-Meweks emoticon-Meweks

cak opiiiiiixxxxxx
ko cepet e seeeh emoticon-Meweks
:'( :'( :'(

baturanku ngejang biyen. sing ngajari ngejang bermartabak ya wong iki
matur suwun cak buat semua ilmu, saran dan banyak lagi yang sampeyan kasih buat aku.

sampeyan sing sering ngguyoni aku cak.
sampe pengen nyambangi sampeyan ndek omah seng gurung sido2 cak
sek iling trakhir ketemu ndek pilihan pas aku dadi RL, trus pas sampeyan telpon aku iku :'( :'( :'(

innalillahi wa innailaihi rojiun
moga Tuhan berikan tempat terbaik tuk cak opix dan moga keluarga cak opix diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan

buat mbak ima yang sabar yah


al fathehah sent emoticon-Berduka (S)
Quote:


اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ
Smoga amal ibadah oms topik bisa dtrima disisinya dan kluarga yg dtinggalkan dberi ketabahan..
Iya bener broo trakhr ktmu wkt pemilihan RL ngbrol" breng emoticon-Mewek
aku gak iso ngomong pik... emoticon-Matabelo
terakhir awakmu tak rasani karo belatung dino jumat bengi, neg wonoayu emoticon-Sorry
ternyata sabtu awakmu wis lungo di celuk ngadep "Juragan"emoticon-Berduka (S)

Innalilahi wa Innalillahi rojiun... piikk...emoticon-Turut Berduka

gawe bojone ima... awakmu sing kuat yooh....

duuuh terakhir pemilu RL ngudang anake aku emoticon-Sorry
Diubah oleh rank
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di