alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516eb02c1ad719661a00000c/kaskus-fortuner-owner-community---part-1

KASKUS Fortuner Owner Community

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 272 dari 502
Quote:



Ane ga bilang ente punya palsu yg beli di "situ",ane bandingkan dengan yg ane beli dan agan2 di forum beli.
Soal produk lama atau baru,ya mungkin saja,yg pasti masuk ke rumah filter lbh susah dan juga ada perbedaan di dus nya,tulisannya lbh buram.
Masalah ini sdh dibahas dulu,kita bahas rame2 ya ada dua pendapat juga,ga masalah juga buat ane,kebonya kan punya masing2.

Anggap saja yg ente beli asli.
Yang pasti bukan si kreassindo ber koar2,tp kita tanya mereka,dan jawabannya spt itu,tdk memuaskan.
Ane pake gadget skrg,susah bener ngetiknya.
Selama ente yakin itu produk asli ya baik buat ente,juga agan2 di forum yg pakepun tdk ada yg komplain.
Yang terpenting kita yakin produk itu asli

Buat ente tau,ane BUKAN PEDAGANG,maaf nih buat ane ga pengen dagang barang spt itu,jd hanya pemakai krn sering melihat barang ASPAL,jd mengingatkan saja agan2 di forum untuk ber hati2,soal mau pake yg mana,ya balik ke agan di forum,yg ente bilang beli di hasta,asli,ya oke bener.
Atau agan di forum yg beli di fjb asli,ya oke saja.
Quote:


trus yg dibeli di spore 1.5jt (dirupiahkan )
itu gmn ?
Soalnya ente bilang 700 asli sdgkan yg 1.5jt beli lnsung dari dealer resmi knn ( info om jo ) & presisi tanpa ada nekan2

nahh ko jomblang bgt beda harganya ?
pdhal sama2 ori ( asumsi temp )

#ane jg pnasaran krn mo beli filter cadangan + housing
Quote:


Yg 1.5 di sini bro di kreassindo,kalau ane beli di spore 170 dollar,waktu itu kira2 yaa 1.1 an lah
Yg di kreassindo ga pernah beli,pernah tapi dah lama bener bukan buat kebo,buat inova dll.
Yg bro bilang di teken2,coba cara yg bro technous bilang,masukan atasnya dulu sesuaiin alurnya,baru masukkan ke rumah filter,jd atasnya sdh masuk dulu,mungkin lbh mudah kalau pipa karetnya dilepas dulu.
Atau karet atasnya apply oli dikit,mungkin nolong,jd ga peret.

Memang harga di Kreassindo ga masuk akal,atau bro coba tlp aja,tanya,dulu sama agan2 disini kita coba cari tau.
Atau mungkin ke agenannya sdh dicabut.
Quote:


Bisa balik bareng,kopdar bro...
Jangan lupa,mampir ke junkyardnya,foto2,pengen tau spt apa bro.emoticon-Embarrassment
Quote:


Nanti bisa Test ,kebo bro ulu,jok kulit dan peredam,sukses ga modif nya..emoticon-Wowcantik
Quote:


Jangan bilang semua yang 700rban asli gan.. nanti yang palsu buatan china jual 700rban jg emoticon-Smilie

Ane waktu beli sama Hasta, mereka masih terdaftar di listing, trus entah kenapa nama mereka di hilangkan dari daftar. Ente kalau mau aman yach beli yang sekarang ada di daftar aja... Kalau ngak salah waktu itu, Satyr jual agak mahal dikit, makanya ane beli sama Hasta yg lagi promo waktu itu dan sama2 masuk daftar juga.. :P
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1
K&N Dealer Search

kalau menurut ane K&N cetakan baru yang ada alur/jalur-nya itu, sama2 persisi kok, bener2 pas dan gampang banget pasang-nya, ngak perlu buka pipa atau pakai pelumas.(kalau masang-nya bener yach, masukin ke penutup dulu baru taruh di rumah filter). Malah menurut ane sebenarnya lebih persisi dan ngak ada gap sama sekali dibanding dengan yang polos, plus lebih susah dibuat/dipalsu karena ada alurnya (terutama bikin cetakan-nya) dibanding yang polos.

emang edan gan.. harga jual standard-nya 700-800rban trus Kreassindo jual 1,5jt maka-nya bikin ane jadi senewen.. ngambil untung kok gila banget.. stok lama lagi (karena polos dan asumsi memang asli ya). Makanya, ane pernah bilang, apa yg jual ini mikir orang jaman sekarang lebih yakin asli/ori kalau harganya 2x lipat dari harga normal.
Diubah oleh technous
Quote:


Iya om, ane pake mt juga.. Banyak juga yg harus di up yah.. Tapi kalau cuma pake rcp, rasanya belum perlu up sebanyak itu lah yah..

Yg sdh sy aplikasikan:
- ganjal wastegate
- rcp2

Yg mau dipasang :
- DP kansai (nunggu delivery)
-tutup egr (belom sempat2)

Nah.. Fuel cooler ini yg saya belom tau tempatnya.. Haha.. Kalau pasang di beres, apa bisa?
Bendix, nunggu kampas rem abis dl.. (Masuk waiting list)
Kemaren abis servis 20rb, masih tebel rem nya..

Ini hanya perasaan saya atau emang begini yah? Kayaknya, kalau karet rem bawaan asli dr mobil, aweeeeet bener.. Sampe 30rb mungkin masih belom abis..
Begitu sdh abis, kita ganti yg baru, yang ori sekalipun, kayaknya cepat banget abis nya.. Apalagi mobil matic (pengalaman dr naek jazz matic)

Intercooler, mungkin lebih bagus, pasang yang didepan kayak om kompor punya yak.. Ketimbang kita pasang seperti yg vnt (dc melambung) hahaha..
Quote:


Yang ane bandingkan bukan karena harga,tapi karena bentuk yg sama persis spt filter oli,kalau ente mau tau bentuk bibir atasnya,liat aja yg ori,bukan masalah alur,tp masalah ketebalan bibir/mulut atas,kbh tipis dan rendah,jd cara pasangnya persis saja spt ori yv nempel di kebo.
Nah si Sakura juga spt itu,spt orinya kebo,jd masuknya ga masalah.
Misal harganya lbh murahpun,kalau ane ya tetep beli yg "model lama" kbh mahal juga ga masalah,krn beli cuma sekali saja.

Susah sekali bandingkan barangnya lewat foto,kalau di jejer baru tau,juga dus dll.

Okelah,balik ke ke yakinan masing2,selama ga masalah ya oke saja.
Quote:


Ane akhir nya malah pake yg Sakura oom............. emoticon-Big Grin
K&N nya masuk kotak lagi tuh hehehehehe
yang penting asal sering dibersihkan biar performance selalu prima ........... emoticon-Toast
Eh oom, kenal dg distributor/produsen Sakura, boleh ajukan factory visit buat komunitas kayak nya.
Ane liat komunitas tetangga kmrn abis factory visit ke pabrik Sakura.

emoticon-Toast

Diubah oleh mylaff
Quote:


dengar2 om ulu mau buat slametan untuk kebo barunya pas kopdar nanti emoticon-thumbsup

Quote:


Dari web saja ajukan permohonan bro,gabungan saja,KFOC dan KIOC,pasti bisa,kalau mau kinjungan ke pabrik toyota juga harusnya di terima .
Quote:


Mantab bro,langsung peredam dan jik kulit,jd begitu kelar nomornya juga selesai.
Langsung test drive,gossipnya sih mau daster,tp di rasakan dulu performa standardnya jd kbh merasakan bedanya.
Tapi baru gosip nih bro.emoticon-Wowcantik
Quote:


pantesan langsung mau turing lagi ke anyer, kebonya sudah mantap sehhh emoticon-Toast

Butuh Racun Kebo

Agan2 sekalian, setelah masuk bulan kedua ana butuh beberapa hal boleh racun tapi yg positif dan tidak menggugurkan garansi atau resiko ditolak BERES. ane butuh info :
1. boros dan tidak bertenaga, katanya pake RCP2, mahluk ini ane ga tau. mohon pencerahannya.
2. ane mau pake aksesoris, tapi yang sifatnya positif juga alias bermanfaat untuk keamanan, dari Kebo VNT standar, ane perlu apalagi kira2, yang kelas kalau tikungan kencang, masih berasa mau kebalik mobil nya, hgehehehe

mohon pencerahannya suhu
Quote:


ooo gtu ya
solusi temp : beli dari list knn
ok de sklpun blum merasa yakin tpi yahh cukup informatiflah emoticon-Kiss (S)


Quote:


rcp doang si masi ga ada masalah bro
yg msalahkan kalo mo naik ke 220hp 500nm
nahh sangkutnya di kopling ituhhh emoticon-Berduka (S)

fuel cooler ane jg blum pasang
katanya punya hilux uda pnp, dc ga tau

intercooler iya pake FMIC ( didepan )
kalo up ke vnt wuidihhh ga worted brooo,,lebih bagus jual trus spk vnt emoticon-Big Grin
ehhh tpi nantii aja soalnya 2014 keluar vnt terbaru

#harapan ane keluar VNT 4x4 AT hehehe,,, baru ganti,,,emoticon-Ngakak



Quote:



coba foto2nya di masukin sini bro
kmaren2 ane malah mo kasi saran visit factory toyota di sunter ya klo ga salah

mayan kan jdi dikenal toyota kfoc ini
Quote:


Quote:




Selamat pagi on Jo
Kalo ngikuti di forum ini ada dua tempat yg jadi rujukan buat peredam kebo, di tri**** dan ha**
Recommend yg mana om, Ane di Cibubur......
Kebonya diredam biar ga liar gitu. emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Quote:


Weeww... Gosip itu mah bro. Yg bener om jo mau traktir... emoticon-Wink
Quote:


Hahaha... Ya kan om jo juga yg ngeracunin ane wkwkwkwk... Tapi gpp. Mantap racunnya. Ga sabar pengen cepet pake. ;-)
Quote:


Hehehe... Kalo ane ngikut aja orang yg ane tau matanya dan seleranya jahat. Kenapa jahat? Krn ngabisin isi dompet!! Wkwkwkw. Yg penting hasil ok bro. Dan di tempat hans ane dah nyobain sebelumnya jd dah punya bayangannya.
Halaman 272 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di