Kucing_teybangAvatar border
TS
Kucing_teybang
10 Pasangan Video Game Paling Tragis Sepanjang Masa
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan..emoticon-Big Grin

Quote:


Berusaha mendefinisikan kata “Cinta” secara pasti memang bukan perkara mudah. Ada yang menyebutnya sebagai luapan emosi senang yang berlebih terhadap satu objek, ada yang menyebutnya sebagai kesediaan untuk mengorbankan kepentingan diri sendiri demi orang lain, namun tidak sedikit pula yang melihatnya sebagai reaksi kimia di otak yang terjadi secara natural dan tidak dapat dikendalikan. Namun terlepas dari berbagai sudut pandang yang mengitarinya, cinta dan kasih sayang memang menjadi salah satu bagian terpenting untuk memberikan makna bagi perjalanan hidup seorang individu, bahkan untuk mereka yang hidup dalam dunia fiksi sekalipun. Tidak terkecuali, para karakter di video game.

Plot penuh intrik, aksi brutal penuh darah dan potongan tubuh, serta berbagai misteri yang menunggu untuk dipecahkan memang menjadi daya tarik yang membuat banyak orang awam akhirnya mulai menumbuhkan identitas sebagai seorang gamer. Namun tidak hanya itu saja, tidak sedikit pula game yang menawarkan kehangatan lewat cerita cinta dan romantisme cinta sebagai bagian yang tidak terpisahkan, bahkan cenderung menjadi pondasi untuk menciptakan pengalaman yang lebih memorable. Sayangnya, video game bukanlah dongeng, tidak semua cerita cinta memiliki akhir bahagia. Dari lusinan kisah yang ada, tidak sedikit pula pasangan yang harus berhadapan dengan tragedi, mimpi buruk, dan air mata sebagai sebuah monumen komitmen dan cobaan. Tidak jarang, pasangan-pasangan inilah yang berhasil mendefinisikan kata cinta yang lebih baik, walaupun dari sudut kehidupan yang lebih gelap dan kelam.

Dari semua karakter pasangan yang ada di industri game, siapa sajakah pasangan yang memiliki cerita cinta paling tragis sepanjang masa? Kami merangkum 10 yang terbaik untuk Anda.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Lanjut Bawah Gan
Diubah oleh Kucing_teybang 25-06-2013 04:01
0
100.1K
720
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan