alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
Ikan-ikan besar yang hampir punah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3aa2c05346acd6b000061/ikan-ikan-besar-yang-hampir-punah

Ikan-ikan besar yang hampir punah

Pengerusakan alam, perburuan besar-besaran adalah penyebab-penyebab berkurangnya populasi ikan di dunia, bahkan ikan-ikan yang telah ada sejak zaman dinosauruspun hampir punah, factor utamanya adalah karena ulah manusia.

Ikan ikan terbesar yang hampir punah tersebut adalah :

Spoiler for buka:



Spoiler for buka:



Spoiler for buka:
Diubah oleh sulaimantapp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gambar nya donk gan, biar tambah mantep.
alligator gar mau punah yah ? , pictnya donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


sorry gan pas bikin thread modem error jd susah uploademoticon-Hammer
Arampaima memang mirip ikan arwana ya gan emoticon-Big Grin
calon hunting nih arapaima sama sturgeon emoticon-Big Grin

gar udah punya, tp mo nambah lagi emoticon-Embarrassment

a

masa arapaima mw punah??? aligator jg msh bnyk stau ane gan.
arapaima udh berkurang populasinya banyak berkurang hehehe tp blum hampir punah kok hehehe cuma sudah banyak terancam hehehe
ane punya gan 2 ekor aligator gar tp msh baby blh dikasih ma tmn
sekali makan rakus banget gan 20 anak ikan mas dalam waktu 10 menit udh abis gila ga tuh gan
emoticon-Ngakak
Nice inpoh gan
Pesut Mahakam gan...
tinggal puluhan ekor aja...
Wah ane pernah miara aligator mecahin kaca akuarium gara2 mau nyaplok ikan kecil
Buset dah tuh akuarium ampe air nya bocor kek air mancur

emoticon-Ngakak
punahnya dimana gan?? itu ikan2 di kartini, sumenep ama jatinegara masih banyak yang jual...emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Mantap banget yah
Ane masih nyimpen hasrat untuk melihara arapaima & aligator nih.
Tapi terbentur siapa yang mau urus kalau ane pergi dinas ke luar kota
emoticon-Cape d... (S)
arapaima skrg bisa dipancing dengan cara sewa di wilayah tangerang.. sadis
Gan,, mantapp, ARAPAIMA... nya, Gan,,
pict nya tambah lagi dong gan
di goreng enak kali ya mas gan, tapi kan mau punah, jadi haram kalo di makan emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di