alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6cfe58027cf456000000a/kenapa-tukang-nasi-goreng-naro-kerupuknya-di-kaleng-khong-guan
http://secura.e-sim.org/lan.86077/

klik link secura.e-sim.id << Dunia maya tp layaknya real life
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
soalnya kaleng warisan dari kakek buyutnya
krn klo pake kaleng astor isinya dikit...emoticon-Ngakak
supaya g'melempem juga salah satu alasannya emoticon-Ngakak
nasgor nya lek suparmin deket bangjo kartonyono.. beh.. enak assoyyy...
Ada ada aja TSnya emoticon-Ngakak
karena kaleng kerupuk biasa terlalu mainstream emoticon-Hammer
ane ga pernah liat pnjual makanan krupuknya pke kaleng kong guan gt gan...
ada juga dirumah ane sendiri .. haha
set dah...bagian kaleng khongguan ajanympe niat dianalisis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ini ts nya merhatiin bgt jangan jangan kang nasgor nih emoticon-Shutup
TADI MALAM ANE BELI MIE DOG-DOG !! JADI KEingetan LAGI KALENG KONGGUAN, SAMPAI SI ABANGNYA NANYAIN ANE: "Kenapa kok senyum-senyum ?" TAPI ANE GAK JELASIN. YANG TAU CUMAN KITE-KITE DOANG !!
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
tambahan :
kaleng khong guan ga berubah bentuk, ukuran dan gambar sejak dulu kala..ane ga inget
jadi udah terkenal dan terpercaya (sebagai kaleng krupuk)

wah TeEs jeli banget ya,, ampe2 yg gituan juga ampe ga kepikiran ama ane,,,

tapi nice inpo gan,,, emoticon-Angkat Beer
Wow emoticon-Matabelo
gila imajinasinya mantep bener bisa mikir segitunya
shinici kudo aja kalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo dolo di tempat ane dia dah di bungkus pake plastik gan..
jadi kalo orang yang mw bungkus lebih gampang,,
emoticon-Ngakak
ujung2nya yang makan di tempat juga di aksih yang dah di bungkus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ade ade aje gan
TSnya rajin amat ampe meratiin segitunyaemoticon-Ngakak
merhatiin amat nih TS emoticon-Ngakak (S) sekarang juga banyak yang udah di plastikin gan, kalo di bungkus jadi dipisah kerupuknya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan.. ampe kepikiran ampe segitunya..