themaczAvatar border
TS
themacz
Narsis Berpose Seksi, 4 Tentara Cantik Israel Dihukum
emoticon-Rate 5 StarDulu dong Gan !





Militer Israel, Minggu 2 Juni 2013 mengatakan, tentara perempuan itu dihukum karena dianggap ‘berperilaku tak pantas’ setelah gambar itu muncul di situs berita lokal.

Gambar itu, yang diterbitkan di situs berita Israel, Walla, menunjukkan tentara perempuan Israel itu memelorotkan celana militernya untuk menunjukkan celana dalamnya dari arah belakang.

Di foto lainnya, lima tentara perempuan juga berpose dalam ruang barak militer, dengan hanya mengenakan helm dan sejumlah kecil peralatan tempur.

Walla, yang mengaburkan wajah wanita itu, mengatakan, tentara baru itu ditempatkan di sebuah pangkalan di Israel selatan.

Insiden foto seksi ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian episode yang melibatkan tentara muda Israel di media sosial yang membuat militer akhirnya mengeluarkan teguran.

Dalam sebuah pernyataan, militer mengatakan perempuan muda itu menunjukkan perilaku tak pantas bagi tentara Israel. Komandan militer Israel memberikan hukuman setelah mereka bisa memastikan kecocokan identitas dari pelakunya.

Pernyataan itu tidak mengidentifikasi siapa saja tentara perempuan itu serta rincian hukuman yang diberikan kepada mereka. Para pejabat militer mengatakan, mereka ditegur agar tak mengulangi pelanggaran serupa.

Beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, militer Israel mendapat hukuman disiplin karena membuat posting yang dianggap tak layak di situs media sosial. Tahun lalu, media sosial Militer Israel dicap ‘rasis’ setelah memasang posting gambar di Facebook wajah seorang tentara dengan tertutup lumpur yang dibawahnya tertulis ‘Gaya Obama’.

Seorang tentara laki-laki Israel juga dikutuk setelah difilmkan sedang menari dengan gaya tak senonoh di dekat wanita Palestina yang ditutup matanya, dalam sebuah video yang diposting ke YouTube pada tahun 2010.

Insiden itu menyusul ditemukannya foto awal tahun itu yang menunjukkan seorang tentara perempuan Israel berpose di depan tahanan Palestina yang matanya ditutup.

Militer Israel melarang tentaranya menggunakan situs media sosial setelah foto-foto yang tak pantas ini terungkap. Larangan itu merupakan upaya untuk mencegah adanya posting memalukan di media sosial. Tapi belum jelas apakah larangan tersebut benar-benar diberlakukan.

Awal tahun ini, seorang prajurit Israel lainnya ditegur karena menulis tweet bernada anti-Palestina dan memasang foto di beberapa media sosial yang menunjukkan dirinya sedang telanjang dengan memegang pistol.

Sebagian besar laki-laki dan perempuan Yahudi di Israel diwajibkan untuk menjalani wajib militer, mulai usia 18 tahun

Spoiler for buka gan:


Spoiler for buka gan:



Spoiler for buka gan:




emoticon-Blue Guy Cendol (L)dong gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh themacz 14-06-2013 15:40
0
7.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan