alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516eb02c1ad719661a00000c/kaskus-fortuner-owner-community---part-1

KASKUS Fortuner Owner Community

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 211 dari 502
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


waah ane bisa dapet cendol juga donk bro emoticon-Blue Guy Cendol (L)

#ngumpet lagiemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:


Ya bisa aja bro,tapi mungkin malah mengotori ruang mesin,belepotan olinya ke mana2,nempel debu,wahhhhemoticon-Hammer (S),kadang netes di garasi.
Quote:


kalo ane, selangnya pasang sampai ke belakang om kira2 sampai ban belakang lah emoticon-Smilie

boleh ikut daftar yah....

Quote:


waah ane bisa dapet cendol juga donk bro emoticon-Blue Guy Cendol (L)

#ngumpet lagiemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir[/QUOTE]

Hahahaha,sering bener ada yg PM,nawarin cendol bro....ga tau gunanya buat apa,abis ane gaptek sih.
Ga merasa perlu juga.
Quote:


buat diminum dong bro ... biar seger kl lagi kepanasan .... emoticon-Big Grin

es cendol elizabeth enak tuh ... ato es cendol bojonegoro .... slurppss ....
Quote:


Ya boleh aja bro,tapi panjang benerrrrr,pasang oct aja,ada yg bentuknya kecil juga kok,rata2 dc antara 400 sd 800,masangnya gampang,DIY juga bisa.

Atau bro ke tokonya kepalawortel................emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Peaceemoticon-Peace
Quote:


Yuk maen ke tokonya, sekalian sama bro jhon katanya mau belanja tuh emoticon-kucing
Quote:


ke bandung aja gan...nanti ane traktir cendol elizabeth beneran emoticon-Shakehand2
Quote:


Koq kemaren waktu kopdar ngak ditraktir om emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Bro, di bandung lomie yg enak selain lomie lian hoa dimana bro ?
Quote:


Kasih tau dong alamatnya,ane doyan CENDOL bro,sluurrpppp..emoticon-Wowcantik

Quote:


Hahahaha,becanda bro,anak2 itu,cuma gebleg aja.emoticon-Peace

Quote:


Yaaaaa,dua kali ke Bandung,ga diajak,HOAX nih.....emoticon-Hammer (S)

Quote:


HOAX bro...
Quote:


Wahhh,ini jadul nih,kok kaya ane aja,makannya LOMIE LIAN HOA,buat anak2 sekarang ga populer tuh....emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yang penting RASANYA om emoticon-thumbsup
Makanya nanya sama penguasa bandung, minta rekomendasi, secara sabtu besok mo bandung
Quote:


Acara apaan bro..?
Kopdar lagi..?

Quote:


Acara kantor om emoticon-Wink
Quote:


Kok pada ngomongin Bandung? NYINDIR GW YA???....
Quote:

sippp .... segerrr ... sekalian ditraktir spg toko tas elizabethnya gak ?? biar lebih seger lagi ... emoticon-Big Grin
Quote:

lomie lian hoa tuh yang mana ya ??

yg gw tau enak tuh lomie yang di astana anyar dkt per4an pasir koja ... trus lomie kalipah apo ... trus lomie karuhun yg di sebelah sosil paskal ... sama ada di gor pajajaran lumayan tuh yg di pojokan dkt tukang nasi campur ... emoticon-Big Grin
Quote:

di bandung om ... otista bawah kl gak salah dkt lapangan tegal lega yg ada asrama polda
Quote:


Ya itu yang di astana anyar sebelah BCA lomie lian hoa. Lomie karuhun seh pernah dibilangin juga sama teman ane srh cobain.
Di GOR ada juga yah, padahal sering kesana makan misua, mie ayam sama bubur akiong terakhir beli martabak keringnya deh mak nyus emoticon-thumbsup
Quote:


siapa yg NYINDIR ente bro... gk koq bos, nyindir yg laen tp gk mau sebutin siapa weeekkkk....
Halaman 211 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di