alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b1bf520c75b48345000009/line-up-indonesia-vs-belanda-kocak-gan
line up indonesia vs belanda kocak gan
ni gan, susunan pemain indonesia vs belanda

line up indonesia vs belanda kocak gan

Mungkin ada beberapa pihak yang beranggapan, bahwa toh ini hanya sekedar persahabatan saja. Tak mungkin Belanda akan serius menghadapi Indonesia, jadi santai saja. Boleh jadi nanti akan seperti itu. Tapi, akan lebih baik jika pertandingan persahabatan ini dimanfaatkan dengan serius, selain untuk menimba pengalaman, juga untuk memenuhi target menaikkan peringkat, sebagaimana yang dulu dijanjikan oleh para pengurus PSSI yang baru ini. Jika persiapannya saja minim, bagaimana kita bisa menaikkan peringkat? Padahal, untuk naik dan mendapatkan poin, minimal kita harus seri atau kalau perlu sekalian menang.

just for fun gan.. emoticon-Ngakak (S) semoga indo main cantik!! emoticon-Bola
pengalaman itu mutlak.. emoticon-I Love Indonesia
PERTAMAXX
menarik juga
wah line upnya keren gan emoticon-Malu (S)
Mejeng doloo d pekiwan
kayak waktu perang gan
wkwk emoticon-Ngakak terus yang belanda ada si va den bosch gitu bikin lg gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

indonesia prok...prok...emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
anggap aja nonton PES gan..
emoticon-Ngakak
timpuk" an bambu runcing nih kek nya emoticon-Ngakak
Lebih kocak kalo agan isi ama pejabat2 sekarang yg lagi kena kasus KKN...
haha ada2 aja.emoticon-Big Grin
line up perang inimah gan... emoticon-Belo
Indonesia ye ye ye La la la la
Indonesia ye ye ye La la la la
Indonesia ye ye ye La la la la

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
musuh kompeni gan..emoticon-Malu (S)
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Soekarno seharusnya tempatnya ditengah sebagai playmaker gan, kreatif nih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
pemain ama penonton kok lebih gereget penonton emoticon-Ngakak
pahlawan semuaemoticon-I Love Indonesia (S)
klo diganti pjabat" korup n seleb" g mutu lebih kocak gan.. sebangsa arya wiguna subur gayus dll