alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
****Daur ulang HDD bekas Keren gan cekibrot****
4.76 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516e939905346aec63000004/daur-ulang-hdd-bekas-keren-gan-cekibrot

****Daur ulang HDD bekas Keren gan cekibrot****

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 58
keren2 padahal dari barang ga kepake emoticon-Matabelo
pada kreatif
mantap nih theard
kreatif bgt..tp sayang juga yah..hardisk jd rusak begitu
bisaaa.. bisaa dicoba
kreatif bgt gan... creativity no limit... emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo unik gan... bisa d beli ga tuh gan?
tutorialnya ga ada gan?

bisa laku tuh di fjb
Nice share.
Keren HDD gan! emoticon-Ngakak
keren ganemoticon-2 Jempol
jiwa seni tingkat dewa emoticon-Matabelo
unik dan kreatif juga...
wah kreatiff gan..tapi apa semuanya dr hdd apa ga ada.komponen dr barang laen??...
bisa gitu ya,,,itu yg buat harley miniatur,,,semua bagiannya apakah dari hdd ya?emoticon-Bingung (S),,,yg paling mungkin saya bikin sih paling jam dudukemoticon-Malu (S)
Paling keren yang harley!
wow, keren banget gan, mau satu dong emoticon-Matabelo
asik banget yg di jadiin toge eh moge tuh emoticon-Malu
emoticon-2 Jempol
yang jam kereen gan emoticon-Matabelo
keren gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Sayang'y ane g punya HDD bekas gan pdhl pngn bngt bkin
Tp kalo punya jg ane yakin g bisa bikin
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 51 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di