alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Vs Belanda Tarik Perhatian Dunia, 12 negara liput pertandingan ina vs bld
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aef6987b12431d66000004/indonesia-vs-belanda-tarik-perhatian-dunia-12-negara-liput-pertandingan-ina-vs-bld

Indonesia Vs Belanda Tarik Perhatian Dunia, 12 negara liput pertandingan ina vs bld

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertandingan uji coba antara tim nasional Indonesia dan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013), dipastikan akan menarik animo dunia internasional. Selain disiarkan langsung di Indonesia dan Belanda, laga itu juga rencananya ditayangkan lebih dari 12 negara di berbagai penjuru dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Nine Sport, selaku pihak promotor, pertandingan Indonesia versus Belanda akan disiarkan di beberapa negara seperti Perancis, Amerika Serikat, Thailand, Inggris Raya, Singapura, hingga Israel; juga negara-negara di Afrika, Timur Tengah, dan pecahan Yugoslavia.

"Benar, jadi selain di Indonesia dan Belanda, ada lebih dari selusin negara yang bakal menyiarkan secara langsung pertandingan Jumat nanti," ujar CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksana, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Skuad Belanda akan tiba di Jakarta, Rabu (5/6/2013). Tim asuhan Louis van Gaal itu dipastikan akan membawa pemain-pemain berpengalaman seperti Robin van Persie (RvP), Arjen Robben, dan Wesley Sneijder untuk melakoni pertandingan melawan Andik Vermansah dan kawan-kawan.

Arif mengatakan, sebelum pertandingan berlangsung, para pemain Belanda akan lebih dulu menjalani beberapa kegiatan di Jakarta, seperti coaching clinic dan mengunjungi Museum Fatahillah di Kota Tua, Jakarta Barat. Selain itu, RvP dan kawan-kawan akan juga menggelar latihan secara tertutup dan terbuka.

"Jadi, setelah sampai ke Jakarta, para pemain Belanda beserta beberapa ofisial tim akan melakukan kegiatan-kegiatan tersebut hingga hari H," kata Arif.
SUMBER
mantap..emoticon-I Love Indonesia (S) mumpung diliput 12 negara harusnya para pemain menunjukkan kualias yg tinggi nieh..kapan lagi dilirik sama 12 negara lho..mantap..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kualitas apa ganemoticon-Embarrassment

kualitas mercon apa kualitas kembang apiemoticon-Embarrassment
serem neh emoticon-Takut
Quote:

namanya jg usaha gan..sapa tahu aja..bs mengeluarkan penampilan terbaiknya kan gan...siapa tahu setelah pertandingan ini para pemain ina yg bermain bagus bs dilirik gan..hehehehe..
banyak amat yang ngeliput tuh pretandingan,moga andik main diskuad inti biar lihat bisa kagak lawan belanda dilapangan
kalo kalah sampe lebih dari 5 gol
indonesia dipermalukan juga di 12 negara yang lain
mudah2an bisa menghibur masyarakat pecinta bola
kalah?
ya wajarlah
memang bukan kelasnya kok
emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh gegep
mantap, indonesia terus maju...
Quote:


makanya jarang banget kan gan sampai 12 negara yg meliput pertandingan ina vs bld..kesempatan bgt ini gan..utk mempopulerkan ina..
pssi gak sanggup mbayar pelatih , tp kok bisa ngundang Timnas Kumpeni ?emoticon-Hammer2
Diubah oleh sisin
moga-moga belanda maennya kaga terlalu serius yakk emoticon-I Love Indonesia (S)
kayanya banyak yg tarohan nih...bahinda nurdin msh ikut ngatur ga nih??
ya maklum lah..kan msuk agenda fifa tu prtandingan,apalagi lawannya belande
Quote:


dah bukan rahasia lagi itu gan..hehehehe..
semoga penontonnya gak bikin malu,,,,, emoticon-Hammer
khususnya buat yg suka make kaos oren-oren.... kandang sendiri kan,,, emoticon-Stick Out Tongue
menunggu 3gp nya......emoticon-Malu (S)

Indonesia Vs Belanda Tarik Perhatian Dunia, 12 negara liput pertandingan ina vs bld
emoticon-I Love Indonesia

semoga van persie gak serius mainnya..
Tunjukkan permainan terbaikmu soal kalah menang nomor delapan belas.
mudah2an penontonnya menunjukkan sebagai tuan rumah yang ramah
dengan hadirnya berita ini marilah kita berdoa agar para pemain Indonesia diberikan kecepatan seperti messi,akurasi CR7 dan kehebatan pemain pemain bayern munchen
Ane juga liat kok gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di