alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015772564/cengan-pake-gambarberanimasuk
bingung gan,,,

gak ngerti

emoticon-Bingung
bingung gan,,,

gak ngerti

bingung gan,,,

gak ngerti

Dasar Lu Semua Gelas Kaleng Jadul

Ah bisa aja ulekan cobek emoticon-Ngakak
Bisa ajee keteek firaun! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alid_aza
dasar luw sempak BOLONG
cengan pake gambar!!BERANI??masuk,..


wanjir sempak bolong emoticon-Najis

dasar maho emoticon-Ngakak
Kalo dikomp udah gue kasih gambar aneh bin ajaib lu gan emoticon-Ngakak
cengcengan ternyata parah emoticon-Ngakak

dasar gorengan angus emoticon-Ngakak
coba gak pake wap ane nih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By rishaaad
Kalo dikomp udah gue kasih gambar aneh bin ajaib lu gan emoticon-Ngakak


stubuh gan emoticon-Ngakak
:sundul
ijin emoticon-Ngakak (S) aja gan, ane kalah deh, ga punya gambar buat ceng-cengan emoticon-Ngakak (S) cengan pake gambar!!BERANI??masuk,..
cengan pake gambar!!BERANI??masuk,..yaaa dasaaar monyet albino emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
ane numpang ngakak ya gan emoticon-Ngakak
pada gokil semua pict nya emoticon-Ngakak
yee dasaaar kutang bancicengan pake gambar!!BERANI??masuk,.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Betty
ane rasa dy lg searching bjuny d google..
ikut cengan pake gambar!!BERANI??masuk,.. cengan pake gambar!!BERANI??masuk,..
ah, dasar lu cengan pake gambar!!BERANI??masuk,.. tukang sunat
Quote:Original Posted By alid_aza
dasar luw sempak BOLONG
cengan pake gambar!!BERANI??masuk,..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

anjrit, ampe lemes w ketawa. .