alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a937dd8027cf5f6c000005/10-tanda-kehadiran-makhluk-gaib-di-sekitar-kita
kalo yg umbi2an ada bnr nya jg gan
daerah ane yg dibilang tmpt paling serem sering bngt ada bau ubi baka/ kentang rebus. emoticon-Takut
ane pernah tuh bawa motor sendiri tiba2 berat (kaya lagi boncengan) , merinding pula ... cuma ane bawa nyantai aja gak ane kebutin emoticon-Takut
untung ane baca nya siang" gan emoticon-Takut
Bener gan
ane ngalami semuanya .kadang ane merinding sendiri gan trnyt d sblh ane ad alm kakek saya xixi.tp ane diem aja
beberapa dari tanda tana itu emang bener gan
klo yg kupu2 itu ane pernah ngalamin
ngeri gan emoticon-Takut
nais inpo emoticon-2 Jempol
apa iya gan?? sumber mana sumber?
yang nomer 6 ane pernah ngalamin. botol saus geser sendiri. pas sahur pula. waktu itu ane di meja sendirian, yg lain pada makan sambil duduk nonton tv.
ane sih diem aja, anggep aja itu jin lagi ngajak sahur bateng. emoticon-Takut
jadi merinding gan emoticon-Takut
makasih agan" udah komengemoticon-Ngakak
Ane pengen deh liat hantu
Tp gak perna d tunjukin, dasar cemen tu hantu
Quote:Original Posted By curvasud24
Tak semua orang diberkahi dengan indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat kehadiran makhluk yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya.

Nah, ternyata ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran makhluk halus, walaupun Agan tak dapat melihatnya. Apa sajakah tanda itu?

Tanda 1:


Spoiler for 1:


Tanda 2:

Spoiler for 2:


Tanda 3:
Spoiler for 3:

Tanda 4:

Spoiler for 4:

Tanda 5:

Spoiler for 5:


Tanda 6:


Spoiler for 6:


Tanda 7:
Spoiler for 7:


Tanda 8:
Spoiler for 8:

Tanda 9:

Spoiler for 9:


Tanda 10:

Spoiler for 10:


Pengen dikasi Cendol Sama Rate ganemoticon-Sorry


sundell bolong di siang bolongg emoticon-Ngakak
bismillah aja gan. dan percaya ALLAH pasti melindungi agan.
hii....
merinding juga gan, tiba-tiba aja kebayang
Kalo tiba tiba bau bakaran singkong
Katanya ada poconx gan
emoticon-Takut
kadang merinding dulu gitu ya
Quote:Original Posted By manganrambayar


emang hantu tuh arwah orang mati ya gan?emoticon-Bingung


bener gan, arwah manusia yang udh mati, ya mati aja, ada di alam barzah, tapi yang sering berkeliaran tuh jin yang menyerupai arwah tsb... kan salah satu keunggulan jin ialah bisa menyerupai siapa/apa saja emoticon-Matabelo
kalo baunya bau sperm gimana gan emoticon-Betty
ane tambahin gan, bunyi bebek tengah malam, artinya ada kunti, kl bunyi ayam betina berkotek tengah malam artinya ada pocong