alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nuro, Layanan Internet Jepang Berkecepatan 2 Gbps
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5170f89b7c12431b4000000a/nuro-layanan-internet-jepang-berkecepatan-2-gbps

Nuro, Layanan Internet Jepang Berkecepatan 2 Gbps

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 109
murah trus kecepatan ajib....
ane bikin warnet tercepat se Indonesia kalau ada kaya gitu di Indonesia
wah ane bisa bisa pake cloud dengan maksimal klo begitu,ga perlu hardis bnyak
koplak ane jika ada berita ginian
selalu jauh tertinggal indonesia emoticon-Hammer2
kpn indonesia bsa sperti itu ??
emoticon-Matabelo
wah gan, seandainya indonesia ngikutin jejak jepang emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah bisa download terusss emoticon-Traveller
emoticon-Matabelo 2gbps...
wajar sih kalo paketannya 500.000 per bulan, kayanya di sini yg harganya mendekati itu jga g sampe 500mbps
Quote:


setuju banget.. hardisk cuma sperlunya saja
yg utama pke cloud lebih ringkas n portable
Kapan ya di Indonesia? emoticon-Sorry
kecepatan segitu buat rebutan pertamax ya gan?
emoticon-Hammer2
cepet banget jadi sirik ane gan,,,
Quote:


100 tahun lagi kali gan emoticon-Ngakak
gila 2Gbps bisa buat apa aja ntu emoticon-Matabelo
di indonesia blum ada gebrakan seberani kaya begituan yak emoticon-Ngakak (S)




Firts 1#
wah mantab gan nyoba diindonesia jga ada . .

tpi byar nya jgan mahal2. . .

hehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


bisa bisa
pasti pertamx pun 1 page bisa bilang pertamax semua
la wong selisih 0,00000001 detik emoticon-Ngakak
Mantep tuh rakyat jepang, 2 GB per detik Men! pasti kalo buka kaskus dalam waktu kurang dari 1 detik dashboard kaskus langsung muncul ganemoticon-Ngakak
gila kecepatan 2 GB/s cuman bayar 500 rb per bulan, TS tulung bilangin di rumah ane juga mau psang dong emoticon-Hammer2
ngipi kapan ya indonesia bisa seperti jepang
indonesia kapan nih
Halaman 5 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di