alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010349722/humor-jorok-17

Humor Jorok 17++

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
lanjut gan
Updateny ya gan ane tngguemoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mksutnya apaan ni gan emoticon-Bingung (S)
hehe weleh-weleh lucu gan, mau beol deh sekarang
hehehe ada aja emoticon-Ngakak
wuhh bisa gitu ya emoticon-Ngakak
OK juga bikin perut ke kocok, anu ane pengen juga nih gan
hahahaha ane asli ngakak gan
yg lain dong
hehe weleh-weleh lucu gan, mau beol deh sekarang
makjang lucu kaliii kau buat trid ini bahhh
lumayan bikin ketawa ndiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jorok banget humornya gan....wkwkwkwkwk
bingung ane gan emoticon-Sorry
wah krg ngerti ane emoticon-Ngakak
kwkwkwk
yahh"super
emoticon-Ngakak (S)
IYA lucu ya hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga usah 17+ juga tau deh kalau itu jorok.. emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu gak jorok gan tapi belepotan emoticon-Ngakak
bikin adem hati aja ane ke trit jokes ente emoticon-Big Grin
skrang malah ane keyawa gak jelas emoticon-Malu (S)
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di