markar.besarAvatar border
TS
markar.besar
Kumpulan Tugas Akhir dan Skripsi jurusan Komputer
MIN MOD Ampun sebelumnya kalo salah kamar,
dari tadi udah cari forum untuk nempatin ini trit tapi ga ketemu.


Bingung Nyari Referensi Skripsi Jurusan Komputer ??


Biasanya hal yang menyebabkan skripsi tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. Untuk mencari referensi biasanya Anda mengunjungi perpustakaan.

Dan ini masalah terbesarnya. Di Perpustakaan Anda tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama. belum lagi Anda harus mengetik ulang. Makan waktu lagi kan?

Oke, mungkin anda bisa cari bahan di internet. Sayangnya, walaupun gratis, terkadang bahan yang kita dapat di internet kurang lengkap dan ga banyak pilihan.

Pilihan lain, anda merogoh kocek untuk membeli skripsi dengan harga Rp.500.000 - Rp.2000.000 per judul. Duit segitu untuk satu judul skripsi saya rasa lumayan berat buat mahasiswa. Dan jangan salahkan saya bila setelah beli ternyata isinya tidak sekomplit yang anda harapkan. Ditambah lagi (katanya sih) kalo skripsi dibikinin ma orang lain, ntar kita kurang begitu memahami isinya, akibatnya terasa pas SIDANG SKRIPSI nanti.

Untuk itu, saya akan membantu anda mengatasi hal tersebut. Anda tidak harus mencari referensi kemana-mana lagi, ataupun ngetik ulang secara keseluruhan, cukup tinggal copy paste, selesai deh.

Berikut ini adalah skripsi / tugas akhir lengkap untuk jurusan komputer, antara lain: jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Komputer Akuntansi dan Komputer Jaringan. Format menggunakan Microsoft Word (.doc), jadi kontennya dapat anda edit dengan leluasa. Bisa anda gunakan sebagai panduan ataupun referensi untuk membantu penyelesaian skripsi / tugas akhir anda. Semoga lancar dan sukses, Amin.

Untuk mendapatkannya, silahkan:


[URL="http://www.4*shared.com/rar/MBfluJv_/skripsi-komputer.html"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/18/5377051_20130518044418.jpg[/img][/URL]
via 4share


Didalamnya terdiri dari:

Cover
Abstrak
Abstract
Lembar Persetujuan
Lembar Pengesahan
Pernyataan Keaslian
Kata Pengantar
Daftar Isi
Daftar Gambar
Daftar Tabel
Daftar Simbol
BAB I - BAB VI
Daftar Pustaka
Lampiran
Contoh Presentasi PowerPoint

Dilengkapi dengan Diagram Konteks, DFD, ERD, Flow Map, Normalisasi, Relasi Tabel, Flowchart, UML dan lain-lain.

Judul skripsi dan tugas akhir yang terdapat di dalamnya adalah:

Spoiler for isi:


Semoga semua itu dapat menjadi pedoman dan inspirasi bagi anda yang tengah berjuang menyusun skripsi ataupun tugas akhir demi meraih masa depan anda.

Untuk mendapatkannya, silahkan:


[URL="http://www.4*shared.com/rar/MBfluJv_/skripsi-komputer.html"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/18/5377051_20130518044418.jpg[/img][/URL]
via 4share



SUMBER
Tapi sayang gan ini ga gratis ternyat
Perlu bayar 50k dulu emoticon-Sorry
Diubah oleh markar.besar 30-05-2013 03:38
0
10.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan