alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Mau Bebas Peluk Gadis-Gadis Rusia !!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ba55c6012439f3c000002/mau-bebas-peluk-gadis-gadis--rusia

Mau Bebas Peluk Gadis-Gadis Rusia !!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


emoticon-Nohope
di kasi hati minta jantung,,,
widih aya-aya wae, tradisi nya mabtab..
Quote:


Hadewwwwwww

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
palingan yg ada poster peluk daku itu yang gak laku
wah bisa-bisa langsung ngecrot di tempat neh emoticon-Ngakak
hahaha..enak disana bebas grepe..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
intinya, bagi yg jablay silahkan ke rusia biar bisa dapet pelukan gratis dari banyak gadis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengennya sih gan jgn di Russia aja

di Indonesia juga emoticon-Big Grin
_________

Falmer
Kaskus Donatur
Non Junker
yah..jangan bayangkan bakalan kaya di ilustrasi..bisa aja cewek rusia yg gendutemoticon-Malu (S) atau jelek
wahhh sapa yang mau berangkat kesana? ane ngikut emoticon-Genit
di indonesia kalo ada......malah jadi tempat portitusi bakalan..emoticon-Ngakak
Mau donk emoticon-Ngakak

Wooow...sik asik tuh...kpn ya bisa ke rusia?emoticon-Ngakak
Quote:


banyak gaya loe emoticon-Big Grin

mau jadi tuhan semua orang jaman sekarang emoticon-Big Grin
mau dong peluk"
nice share gan emoticon-Big Grin
sayang ga bisa diajak ngobrol juga sih gan.. emoticon-Ngakak
*langsung packing berangkat ke moskow* emoticon-Traveller
wooow
keren bgt
mau donk
di Indo kok ga ada ya?
emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
tradisi yang unik tuh gan emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di