alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat saat inikah agan-agan menjadi senang kaya lagi lebaran?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4e7d420cb172f24000004/saat-saat-inikah-agan-agan-menjadi-senang-kaya-lagi-lebaran

Saat saat inikah agan-agan menjadi senang kaya lagi lebaran?

Judulnya lebay ya gan? emoticon-Malu (S)

Spoiler for norepost:


Ane pernah senang gak ketulungan sampe jerit jerit gak jelas emoticon-Cape d... (S)
Itu semua karena....

Spoiler for berat badan turun dan celana yang awalnya kesempitan menjadi kebesaran:


Spoiler for Ketemu uang di tas/dompet/tas pokoknya uang yg keselip:


Spoiler for dan yang terakhirrr....:


kalo agan-agan gimana???emoticon-Matabelo
Diubah oleh amandaamelia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sadasdasd
seneng ketemu keluarga aja gan. soalnya jarang" ketemu
uang keselip •seneng banget betul emoticon-Ngakak
tapi kalo berat badan turun ane malah emoticon-Mewek gan
Diubah oleh matabelo.maho
Quote:


mantra berhasil
Kalo lg LEBARAN mah uang'a d pada selempet ( takut di ambil org ) gan .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nampang dulu di PEJWAN emoticon-Cool
Pasti seneng lah gan emoticon-Big Grin apa yang kita ingin kan tercapai,ada rezeki datang lagi emoticon-Big Grin
Quote:


kenapa kok mewek gan emoticon-Mewek
kamu kurus ya gan emoticon-Mewek
ane senang gk ktulungan waktu ane bangun pagi gan.. ternyata ane masih idup hari ini..

emoticon-Selamat
seneng waktu dulu terima gaji pertama kali emoticon-Big Grin
Diubah oleh poedjee
Quote:


bener..bener.. ganemoticon-Matabelo

apaan sih agan ini, gak jelas ane emoticon-Bingung (S)
ane bingung gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iye gan klo keselip
berasa nemu harta karun gan
Seneng klo pas laper ad yg bawain mkanan gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
HEHEHE kalo kurus ane setujun banget masbro itu yg ane rasain dari 87 ke 57... emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ane engga sabar buat lebaran nih
seneng begadang nunggu sahur emoticon-Big Grin
sorenya ngabuburit kalian cuci mata emoticon-Wowcantik:
tapi pas lebarannya seru ketemu sodara jauh
nemuin recehan itu agan
apalagi klo ada makan2an yg ada dibulan puasa emoticon-Ngakak
ketemuan sama keluarga gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di