alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015056449/doa-melunakkan-hati-orang-agar-mau-membantu
Quote:Original Posted By minnie92
keren gan..ane mau coba ke dosbing aneemoticon-Ngakak
biar kasihan ma ane lama amat dah accnya.emoticon-Ngakak
klo buat lawan jenis ada kagak gan?emoticon-Malu (S)
klo ada pm dong gan mksi gan
sukses selaluemoticon-Kiss

Oke Gan sukses deh gan, kalo buat cewek ada gan di thread sebelah gan emoticon-Cendol (S)
izin doanya gan..

doa begini makin mantap klo sholatnya ga pernah tinggal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NoTaRiuZ
izin doanya gan..
emoticon-2 Jempol siiip gan
doa begini makin mantap klo sholatnya ga pernah tinggal emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By marindaqueen
wawww buat jatuh cinta boleh gakk

_______________________________________________________________
Baca juga gan :

- Rumah Hantu Abad 15

- Penjara paling menyeramkan di dunia

- Payudara paling mahal

- Hati-hati Cinta Palsu

- Wakatobi Surga Indonesia


Ada gan kalo tuk buat jatuh cinta di thread ane sebelah yah, ama penangkalnya juga lho
ane jajal jampi buat ke warung sebelah rumah ahh..
siapa tau dapet kopi sama rokok buat ngaskus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semoga berhasil gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By anyeep
ane jajal jampi buat ke warung sebelah rumah ahh..
siapa tau dapet kopi sama rokok buat ngaskus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mudah2an sukses dapat rokokan kopinya gan emoticon-Ngakak

FRnya??? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By cingcongrempong
FRnya??? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak

izin amalin mbah

bismillah
bener gan doa ini yang diajarkan nyokap ane...
memang berhasil gan tp bkn ane yg coba tp adek ane buat doa in orang2 yg susah diajak kerja sama...
Quote:Original Posted By underoathxrules
izin amalin mbah

bismillah

Monggo gan semoga sukses emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By zoldiq
bener gan doa ini yang diajarkan nyokap ane...
memang berhasil gan tp bkn ane yg coba tp adek ane buat doa in orang2 yg susah diajak kerja sama...

Alhamdulillah Gan, kalo sukses.. tapi semua juga ama Tangan Allah yang bekerja Gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By arendys

Monggo gan semoga sukses emoticon-Smilie

Alhamdulillah Gan, kalo sukses.. tapi semua juga ama Tangan Allah yang bekerja Gan emoticon-Smilie


msih setia n sabar mnunggu jwban dri mbah e,,
ane krim data tgl 4 kmren...
Quote:Original Posted By ach.fanani


msih setia n sabar mnunggu jwban dri mbah e,,
ane krim data tgl 4 kmren...

Gan PM lagi yah mohon maaf karena semua ke delete

Quote:Original Posted By arendys

Gan PM lagi yah mohon maaf karena semua ke delete



iyah g p2 gan,,,,atw pm in ane nope mbah e..klo berkenan siihh,,hehe
klo g y tar ane tk pm lgi g p2,,
Quote:Original Posted By ach.fanani


iyah g p2 gan,,,,atw pm in ane nope mbah e..klo berkenan siihh,,hehe
klo g y tar ane tk pm lgi g p2,,

Udah dibales gan emoticon-Cek PM (S)

emoticon-Takut
wew, tsnya saketih. .
Quote:Original Posted By arendys

Udah dibales gan emoticon-Cek PM (S)



blm ad gan...gmn dong.......
boleh pm ngak gan emoticon-Malu (S)
segala sesuatu tergantung niat,gan
emoticon-Traveller
dosa gak gan? emoticon-Takut